Selasa , 19 Maret 2019
Beranda / Bengkulu / Program Pemkot Bengkulu Jadi Contoh Kabupaten Lain

Program Pemkot Bengkulu Jadi Contoh Kabupaten Lain

 

Bengkulu, Info Publik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy menyampaikan beberapa program unggulan yang telah dijalankan oleh Pemerintah Kota Bengkulu menjadi contoh oleh Kabupaten se-Provinsi Bengkulu. Hal ini disampaikannya saat Rapat Kerja Kesehatan Daerah Provinsi Bengkulu Tahun 2019, di Grage Hotel Kota Bengkulu, Selasa (12/03/2019).

Lebih lanjut, Dedy mengatakan beberapa program unggulan Pemerintah Kota Bengkulu yaitu Bengkulu BISA (Bersih, Indah, Sehat, Aman), Hidayah City, Hidayah Oto, Wifi Gratis, serta Ambulance Online Gratis.

“Kami berharap pemerintah kabupaten dapat mencontoh apa yang telah dijalankan oleh Pemerintah Kota Bengkulu,” kata Dedy.

Pada 2019 ini, lanjutnya, Kota Bengkulu juga berhasil kembali mendapatkan predikat sebagai kota sehat wistara.

“Predikat yang kembali didapatkan ini berkat kerja keras Pemerintah Kota Bengkulu dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Bengkulu,” ungkapnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni berharap agar Kota Bengkulu bisa mempertahankan predikat kota sehat ini sehingga menjadi contoh untuk kabupaten Se-Provinsi Bengkulu.

“Untuk itu kami berharap dinas kesehatan Kabupaten mulai lah bergerak menciptakan kabupaten sehat,” sampainya.

Untuk diketahui acara ini dihadiri oleh Direktur Pelayanan Kefarmasian Dirjen Farmarkes Kemenkes Republik Indonesia, Kepala Dinas Kabupaten/Kota dan Direktur Rumah Sakit Se-Provinsi Bengkulu. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Jimmi

Dokumentasi : Sendi

Editor : Tedi

Tentang Tedi CHO

Baca Juga

Ustaz Taufiq Hasnuri : Jangan Saling Tolong dalam Permusuhan dan Kebencian

Bengkulu, InfoPublik – Ustaz Taufiq Hasnuri mengajak umat Islam untuk tidak saling tolong menolong dalam …