Senin , 19 Agustus 2019
Home / Bengkulu / PMKRI Audiensi Bertemu Walikota

PMKRI Audiensi Bertemu Walikota

Bengkulu, InfoPublik – Perhimpunan Mahasiswa Katolik Republik Indonesia (PMKRI) sampaikan apresiasi terkait pembangunan di Kota Bengkulu. Hal ini mereka sampaikan saat gelar audiensi dengan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Jumat (5/4).

“Sebagai mitra kritis dari pemerintah, PMKRI mendorong terus pemerintah Kota Bengkulu untuk terus membangun kota Bengkulu lebih baik lagi, dan juga kami memberikan apresiasi kepada Pemkot atas prestasi penghargaan di lokal maupun nasional,” ungkap Ketua Presidium PMKRI, Alexander Silaban.

Pihaknya juga memohon dukungan dari pemerintah kota Bengkulu terkait kegiatan yang akan diselengarakan PMKRI dalam waktu dekat. Yakni seminar nasional yang akan diadakan diruang pola kantor Gubernur pada 9 April mendatang.

“Kami mohon dukungan dari pemerintah Kota melalui Walikota Bengkulu untuk suksesnya seminar nasional yang akan dihadiri PMKRI se- Sumbagsel,” ujarnya.

Sementara itu, Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyambut baik kedatangan mahasiswa yang tergabung dalam PMKRI.

“Saya sangat bangga lihat mahasiswa yang aktif dalam organisasi kemahasiswaan. Di sana kita mendapatkan ilmu yang tidak didapatkan dari pelajaran mata kuliah,” jelasnya.

Ia pun mengaku bila Pemerintah Kota Bengkulu akan selalu mendukung kegiatan yang diselenggarakan oleh organisasi kemahasiswaan.

“Apapun itu kegiatannya, asalkan yang positif, Pemkot akan selalu mendukung organisasi mahasiswa,” ujarnya. (MC Kota Bengkulu

About Tim Redaksi

Baca Juga

Peringati HUT RI Ke 74, Ini Kata Pejuang Veteran Tentang Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal tersebut Pemkot Bengkulu …