Senin , 19 Agustus 2019
Home / Bengkulu / Pemkab Jepara Kagumi Kota Bengkulu

Pemkab Jepara Kagumi Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jepara melalui Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara Ir.Sholih, MM kagumi Program Pemerintah Kota Bengkulu dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal ini disampaikannya dalam kegiatan studi komparasi/benchmarking di Ruang Hidayah Kantor Walikota Bengkulu, Jumat (5/4/2019).

Program kemasyarakatan yang ia kagumi itu misalnya ambulan gratis dan mobil dinas untuk warga.
“Program Pemerintah Kota Bengkulu ini menyentuh masyarakat secara langsung,” ungkapnya.

Ia mengaku ingin belajar dan melihat program yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Bengkulu.
“Kami melihat kota Bengkulu ini ada kemiripan dengan Kabupaten Jepara yaitu sama-sama terletak di kawasan pantai,” jelasnya.

Ditambahkan Sholih, Kota Bengkulu mengingatkannya pada kondisi Kabupaten Jepara tempo dulu. “Datang ke Bengkulu ini rasanya seperti nostalgia masa lalu, alamnya yang masih asri dan penuh tempat wisata sejarah,” sambungnya.

Sementara itu, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi sampaikan ucapan terima kasih kepada Pemkab Jepara atas kunjungan ini.

“Selamat datang di Kota Bengkulu, Kota Hidayah yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi warga,” kata Dedy.

Semua program yang dilakukan, lanjut Dedy, dilaksanakan demi memberikan kesejahteraan bagi masyarakat Kota Bengkulu. Dedy juga menawarkan agar berkunjung ke objek wisata di Kota Bengkulu.

“Ke Bengkulu ini belum lengkap kalau tidak berkunjung ke Rumah Bung Karno dan Benteng Marlborough,” ujarnya.
Sebagai Informasi, kegiatan ini dihadiri oleh 25 orang perwakilan dark Pemerintah Kabupaten Jepara dan sejumlah kepala OPD di Kota Bengkulu. (MC Kota Bengkulu)

About Tim Redaksi

Baca Juga

Peringati HUT RI Ke 74, Ini Kata Pejuang Veteran Tentang Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – 17 Agustus merupakan hari kemerdekaan Republik Indonesia, pada tanggal tersebut Pemkot Bengkulu …