Rabu , 14 November 2018
Home / Bengkulu / Peringati Hari Ulang Tahun ke- 73 RI, Penjabat Walikota Ajak Generasi Muda Isi Kemerdekaan

Peringati Hari Ulang Tahun ke- 73 RI, Penjabat Walikota Ajak Generasi Muda Isi Kemerdekaan

Bengkulu, InfoPublik – Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun mengajak generasi muda untuk mengisi kemerdekaan dengan jiwa-jiwa patriotisme. Hal ini disampaikannya ketika diwawancarai usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun ke- 73 RI di Kantor Walikota, Bentiring, Jumat (17/8/2018).

Menurutnya, perjuangan para pahlawan dan warga Indonesia dalam memperjuangkan kemerdekaan sangat berat. Untuk menyambung perjuangan itu, ia ingin generasi muda dapat selalu membangkitkan semangat untuk mengisi kemerdekaan.

“Kita sebagai generasi muda harus memiliki semangat yang membara dalam mengumandangkan jiwa patriotisme. Para pendahulu dan pahlawan kita telah mengorbankan jiwa dan raga untuk kemerdekaan ini, saatnya generasi muda sekarang berbuat,” kata Budiman.

Melalui peringatan Hari Ulang Tahun ke- 73 ini pula, sambungnya, diharapkan masyarakat Kota Bengkulu turut menyukseskan penyelenggaraan Asian Games Tahun 2018 yang diselenggarakan di Jakarta dan Palembang.

“Momen peringatan Hari Ulang Tahun ke- 73 ini juga berdekatan dengan Asian Games. Mari kita semua mendukung acara tersebut,” ajaknya.

Tampak mengikuti kegiatan ini, FKPD, Sekretaris Daerah Kota, para Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, pejabat eselon III dan IV, Lurah, Camat, perwakilan TNI dan Polri, serta undangan lainnya. (Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Hery

Fotografer : Prenkki – Budi – Hendri – Sayyid – Ernel
Editor : Nugroho

About Nugroho Tri Putra

Check Also

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat Bengkulu, InfoPublik …

%d blogger menyukai ini: