Senin , 9 Desember 2019
Home / Bengkulu / Peresmian Penggunaan Masjid, Wawali Minta Masjid Dimakmurkan Bukan Hanya Dipercantik

Peresmian Penggunaan Masjid, Wawali Minta Masjid Dimakmurkan Bukan Hanya Dipercantik

 

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi meresmikan Masjid Subulussalam Kel. Bentiring Kec. Muara Bangkahulu, peresmian penggunaan masjid ini ditandai dengan pelaksanaan ibadah shalat Jumat di masjid Subulussalam, Jumat (15/11/2019).

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengucapkan selamat atas berdirinya masjid Subulussalam ini. Ini adalah rasa syukur kita kepada Allah atas nikmat yang kita terima ini.

“Meskipun secara keseluruhan masjid ini belum seluruhnya selesai, saya yakin dengan dukungan semua pihak bisa akan dirampungkan semuanya,” katanya.

Dedy berharap agar masyarakat berlomba-lomba untuk memakmurkan masjid dengan melaksanakan ibadah kepada Allah SWT, tidak hanya berlomba-lomba membesarkan dan mempercantikan masjid saja akan tetapi berlomba-lomba dalam memakmurkan masjid itu yang terpenting.

Ketua Rt 21 Kel.Bentiring Edy Jaya Putra yang juga pengurus masjid Subulussalam mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang turut membantu sehingga terwujudnya pembangunan masjid Subulussalam ini.

Meski sudah diresmikan keberadaan dan penggunaannya, Edy menyebut pembangunan masjid belum tuntas.

“Mudah-mudahan Masjid Subulussalam ini bisa dimanfaatkan dan menjadi masjid kebanggaan jamaah dan warga Bentiring dan sekitarnya,” harapnya.

Untuk diketahui, peresmian ini dihadiri Dandim 0407 Bengkulu, Pejabat Pemerintah Kota Bengkulu, Wakil Ketua Komisi III DPRD Kota Bengkulu, Kapolsek Muara Bangkahulu, Camat Muara Bangkahulu dan Lurah sekecamatan Muara Bangkahulu.

Pewarta : Feren
Dokumentasi : Aang – Agian

 

About Budiman

Baca Juga

Lagi Kerja, “Pasukan Kuning” Belajar Hapalan Hadits

Bengkulu, InfoPublik – Mewujudkan Bengkulu Kota Hadits, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu gelar belajar …