Rabu , 14 November 2018
Home / Bengkulu / Penjabat Walikota Harapkan Kejari Tetap Jaga Iklim Kondusif

Penjabat Walikota Harapkan Kejari Tetap Jaga Iklim Kondusif

Bengkulu, InfoPublik – Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun berharap agar Kejaksaan Negeri (Kejari) Bengkulu tetap menjaga iklim kondusif. Hal ini disampaikannya saat memberikan sambutan dalam acara Pisah Sambut Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu di Balai Kota, Selasa (14/08) malam.

“Kami menaruh harapan besar agar Kajari yang baru bisa menyerap aspirasi dari segala komponen untuk menerapkan aturan-aturan negara yang telah ditetapkan oleh penegak hukum dan perundang-undangan,” kata Budiman.

Melalui hal itu, sambungnya, dapat tercipta iklim kondusif, sehingga Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dapat melaksanakan tugas penyelenggaraan pemerintahan yang sesuai dengan aturan.

“Mari kita ciptakan iklim yang kondusif,” ajaknya.

Sementara itu, pejabat lama Kajari Bengkulu I Made Sudarmawan dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih atas dukungan semua pihak dan masyarakat selama ia menjadi Kajari.

“Dalam bertugas, kami telah berusaha memberikan yang terbaik untuk Kota Bengkulu. Terimakasih atas dukungan masyarakat selama ini,” ucap I Made Sudarmawan.

Dalam kesempatan ini, Sudarmawan juga menyampaikan harapannya kepada pejabat baru Kajari Bengkulu Emilwan Ridwan.

“Mudah-mudahan pak Emilwan dapat membawa Kejari Bengkulu menjadi lebih baik lagi,” tutupnya.

Sementara itu, Kajari Bengkulu yang baru Emilwan Ridwan mengungkapkan suka citanya atas amanah yang telah ia terima

“Tadi pagi saya dilantik, dan malam ini kami diundang untuk pisah sambut,” ujar Emilwan yang pernah menjabat sebagai Kepala Bagian Tata Usaha (TU) Pusat Pemulihan Aset (PPA) Kejaksaan Agung RI.

Tentunya, lanjut Emilwan, kita menyambut acara ini. Kewajiban saya untuk menjaga hubungan antar internal dan eksternal agar tetap kondusif.

“Pak Made telah melakukan tugasnya dengan baik, beliau telah membantu menciptakan iklim kondusif di Bengkulu ini,” tutupnya.

Untuk diketahui, dalam pisah sambut ini, Emilwan Ridwan menggantikan Kajari Bengkulu yang lama I Made Sudarmawan.  I Made Sudarmawan saat ini mendapatkan jabatan baru sebagai Kasubdit Penuntutan Tindak Pidana Terorisme dan Lintas Negara pada Jaksa Agung Muda Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung RI. (MC Kota Bengkulu/Piter/Hendri/Aang)

About Nugroho Tri Putra

Check Also

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat Bengkulu, InfoPublik …

%d blogger menyukai ini: