Sabtu , 17 November 2018
Home / Bengkulu / Penjabat Walikota Ajak OPD Jaga Semangat Patriotisme

Penjabat Walikota Ajak OPD Jaga Semangat Patriotisme

Bengkulu – Penjabat Walikota Bengkulu Budiman Ismaun ingatkan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk jaga semangat patriotisme. Hal ini disampaikannya saat penutupan rangkaian kegiatan ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 73 di lapangan walikota, rabu, (15/08).

 

 

 

 

 

 

“Hari ini kita telah mengumumkan pemenang lomba 17 Agustusan, saya harap para peserta, OPD, dan masyarakat untuk jaga semangat partriotisme,” ucapnya.

Jangan melihat dari besar atau kecilnya hadiah, lanjut Budiman, yang perlu kita lihat adalah semangat untuk berpartisipasinya.

“Dengan berpartisipasi memeriahkan kemerdekaan, sesungguhnya itulah wujud pengabdian kita,” lanjutnya.

Menurutnya, kegiatan lomba menyambut hari kemerdekaan Indonesia ini sebagai bagian dari upaya untuk menciptakan Bengkulu maju dan Indonesia jaya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada semua Aparatur Sipil Negara yang telah berpartisipasi, serta tidak lupa juga para panitia yang dalam melaksanakan kegiatan ini dengan penuh kesungguhan,” sambung Budiman.

“Karena itu kegiatan 17 Agustus pada tahun-tahun berikutnya harus lebih baik, jadi semangat kita tidak boleh kendor karena di situlah kita dapat menghargai dan membangkitkan semangat patriotisme,” tutupnya. (MC Kota Bengkulu)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Piter

Fotografer : Aang/Prenkki

Editor : Tedi

About Nugroho Tri Putra

Check Also

KPK Sosialisasikan Tax Online System Kepada Vendor

Bengkulu, InfoPublik – Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) memberikan arahan terkait optimalisasi penerimaan …

%d blogger menyukai ini: