Sabtu , 17 November 2018
Home / Bengkulu / Pemkot Siap Beri Motor untuk Ketua RT

Pemkot Siap Beri Motor untuk Ketua RT

Bengkulu Info, Publik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan menanggapi usulan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi untuk memberikan motor dinas kepada Ketua Rukun Tetangga (RT) se-Kota Bengkulu. Namun, pemberian motor ini akan diberikan kepada Ketua RT yang berhasil dalam pencapaian penagihan Pajak Bumi Bangunan (PBB).

“Pemerintah Kota Bengkulu akan memberikan motor dinas kepada mereka yang benar-benar bekerja, dan nampak hasil kerjanya, bukan karena mereka kenal saya atau karena dekat,” kata Helmi,kepada Forum Ketua RT di Balai Kota, Selasa (30/10).

Dengan indikator ini, Helmi harap Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kota Bengkulu bisa meningkat. Selain itu, motivasi kerja para Ketua RT juga bisa terus meningkat.

Dalam kesempatan itu, Helmi juga mengimbau kepada seluruh Ketua RT untuk mengajak masyarakatnya memakmurkan rumah ibadah sesuai dengan kepercayaannya.

“Semua pembangunan yang ada seperti rumah sakit, samisake, itu bukan karena kehebatan saya sebagai walikota. Walikota sebelum saya jauh lebih hebat, tetapi itu karena kita lebih mendekatkan kepada sang pencipta,” tutupnya.

Sekedar informasi, saat berkunjung ke Balai Kota ini, Forum RT juga menyerahkan bantuan uang kepada untuk diberikan kepada masyarakat Palu yang terkena musibah. (rilis/MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Ernel

Foto : Ernel

Editor : Tedi

About Tedi CHO

Check Also

KPK Sosialisasikan Tax Online System Kepada Vendor

Bengkulu, InfoPublik – Komisi Pemberantasan Korupsi Republik Indonesia (KPK RI) memberikan arahan terkait optimalisasi penerimaan …