Pemkot Respon Positif Pemilihan Ustaz dan Ustazah Remaja

BENGKULU – Pemerintah Kota Bengkulu menyambut baik Pemilihan Ustaz dan Ustazah Remaja (Pintar) yang digelar Bengkulu Ekspress Televisi bekerjasama dengan Universitas Muhammadiyah Bengkulu. Kegiatan yang dilaksanakan di Auditorium kampus 4 UMB Senin (16/04) ini, diharapkan memberikan dampak positif.

“Dampak positif dari kegiatan seperti ini tentu saja dapat menjadikan anak-anak remaja yang biasanya penuh dengan hura-hura bisa menjadi lebih dekat kepada hal yang baik. Alhamdulillah dengan kegiatan – kegiatan ini nanti kita berharap bisa tercipta pemuda-pemuda yang memang bisa berperan aktif dalam menciptakan Bengkulu Religius,” ucap Karnadi Selaku Kepala Bagian (Kabag) Bina Kesejahteraan Sosial (Kesra) Setda Kota Bengkulu.

Lebih lanjut, dia menambahkan, dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan generasi remaja Bengkulu dapat menjadi penerus dakwah.

“Kita tentu berharap nantinya ada penerus dari kalangan remaja, sebab semakin banyak pendakwah dari kalangan muda tentu akan semakin baik untuk Bengkulu ini,” imbuhnya.

Untuk diketahui, kegiatan ini berlangsung tanggal 16-17 April 2018 dan diikuti oleh 150 orang yang terdiri dari kategori umum dan pelajar tingkat SMP dan SMA.

Hadir dalam kegiatan ini Kadis Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu, General Manajer Harian Koran Bengkulu Ekspress, dan undangan lainnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Piter JV
Fotografer : Ernel – Aang
Editor : Tedi – Nugroho

About Piter Julius Vero

View all posts by Piter Julius Vero →