Minggu , 27 September 2020
Home / Bengkulu / Pemkot dan IAIN Gala Dinner Bersama Peserta Munas Prodi Manajemen Mazawa se-Indonesia

Pemkot dan IAIN Gala Dinner Bersama Peserta Munas Prodi Manajemen Mazawa se-Indonesia

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu bersama Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bengkulu menggelar gala dinner di Balai Kota, Rabu (23/10/2019) malam bersama peserta Musyawarah Nasional (Munas) Prodi Manajeman Zakat dan Wakaf (Mazawa) dari Perguruan Tinggi IAIN, UIN dan STAIN se-Indonesia.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan yang diwakili Asisten III Setda Kota Bengkulu M. Husni menyampaikan, kegiatan ini sebagai ajang silaturahmi serta bentuk memuliakan tamu yang datang ke Kota Bengkulu.

“Selamat datang di Kota Bengkulu, dan Selamat datang juga di Balai Kota Bengkulu. Kami berharap silaturahmi ini akan membuahkan hasil dan memberikan kontribusi besar untuk kelancaran pembangunan yang ada di Kota Bengkulu. Jika nanti saudara – saudara pulang ke kota asal, ceritakanlah kebaikan – kebaikan yang ada di Kota bengkulu,” kata M. Husni.

Tidak hanya menjalin silaturahmi, ia juga mengimbau agar masyarakat di Kota Bengkulu untuk memuliakan tamu selama 3 hari.

“Sesuai dengan program Kota Bengkulu memuliakan tamu selama 3 hari, nah mereka ini adalah tamu Kota Bengkulu. Kami mengimbau kembali kepada masyarakat Bengkulu untuk memuliakan tamu,” ajaknya.

Sementara itu, Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Islam IAIN Bengkulu menyampaikan, agar silaturahmi ini tidak hanya sebatas ini saja.

“Allhamdulillah bisa bersilaturahmi di sini, tadi kami juga sudah sempat ngobrol ngobrol. Harapan kedepannya semoga silaturahmi ini tidak hanya sebatas ini saja dan semoga ini bukanlah pertemuan terakhir kita. Karena kita mempunyai visi dan misi yang sama untuk membangun masyarakat,” ungkap Dr. Asniani MA.

Dalam silaturahmi ini turut hadir Duta FEBI, perwakilan dosen dan mahasiswa dari 13 universitas, para pegawai FEBI IAIN BENGKULU.

Untuk diketahui, IAIN Bengkulu menjadi tuan rumah Musyawarah Nasional Prodi Manajemen Zakat dan Wakaf se-Indonesia, kegiatan ini berlangsung tanggal 23 sampai 26 Oktober 2019 dan dihadiri 13 universitas, terdiri dari IAIN, UIN, dan STAIN se-Indonesia. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Indahdzil, Andre
Dokumentasi : Rahmat
Editor : Nugroho

About Feren Nisya

Baca Juga

Tinggalkan Balai Kota, Helmi Hasan Ucapkan Permohonan Maaf

Matanya tampak berkaca kaca, Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama istri baru usai melakukan video conference …