Kamis , 1 Oktober 2020
Home / Bengkulu / Di RSHD, 4 Pejabat Eselon IV Dilantik

Di RSHD, 4 Pejabat Eselon IV Dilantik

Bengkulu, InfoPublik – Asisten III Setda Kota Bengkulu M. Husni melantik dan mengambil sumpah jabatan 4 pejabat eselon IV di Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) di Aula RSHD, Rabu (23/10/2019). Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bengkulu Nomor : SK.821.24-505 tanggal 22 Oktober 2019.

Dalam pelantikan ini M.Husni menyampaikan, RSHD merupakan wujud nyata kebanggaan Pemkot Bengkulu, dan hal ini juga merupakan upaya pengoptimalisasian kinerja Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) di lingkup eselon IV.

Ia juga mengucapan selamat kepada pejabat eselon IV yang telah dilantik hari ini.

“Selamat kepada pejabat yang baru dilantik pada siang hari ini,” ujarnya.

Lebih lanjut, M. Husni menegaskan kepada 4 pejabat yang dilantik agar kedepannya dapat menjalankan tugas dengan cepat, tepat, dan akurat.

“Untuk kedepannya kita harus melaksanakan tugas kita dengan cepat, tepat, serta akurat, karena yang kita tangani ini adalah urusan yang menyangkut kepentingan masyarakat banyak,” jelas M. Husni.

Kembali ditegaskan M.Husni, Walikota Bengkulu Helmi Hasan berpesan agar perencanaan, pelaksanaan, dan pengawasan untuk pasien RSHD ini harus benar-benar terukur dan terstruktur.

“Ini merupakan pesan dari bapak Walikota kita, untuk ke depan tidak boleh ada masyarakat yang terhalang untuk mendapat pelayanan berobat di RSHD, siapapun dan apapun kelas sosialnya,” tegasnya.

Berikut nama-nama pejabat eselon IV yang dilantik pada hari ini :

1. Melly Susanti,SE, jabatan lama Kepala Sub Bagian Kepegawaian RSHD Kota Bengkulu, jabatan baru Kepala Sub Bagian Tata Usaha Pada UPTD Puskesmas Penurunan Dinas Kesehatan Kota Bengkulu.

2. Rozi Jaya, S.Kep, MM, jabatan lama Pelaksana pada RSHD Kota Bengkulu, jabatan baru Kepala Sub Bagian Kepegawaian pada RSHD Kota Bengkulu.

3. Ruston Keme Adedo, SE, jabatan lama Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan pada RSHD Kota Bengkulu, jabatan baru Kepala Sub Bagian Verifikasi dan Pelaporan pada Bagian Administrasi Keuangan Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu.

4. Eko Saputra, SKM, jabatan lama Pelaksana pada RSHD Kota Bengkulu, jabatan baru Kepala Sub Bagian Keuangan dan Perencanaan pada RSUD Harapan dan Doa Kota Bengkulu. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Monik, Nara
Dokumentasi : Agian, Aang
Editor : Nugroho

About Feren Nisya

Baca Juga

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Hilman : Masyarakat Harus Mengamalkan Nilai-Nilai Pancasila

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu diwakili Staf ahli bidang hukum dan politik Pemerintah Kota …