Selasa , 12 November 2019
Home / Bengkulu / Pemkot Bengkulu Mutasi 56 Pejabat Eselon IV

Pemkot Bengkulu Mutasi 56 Pejabat Eselon IV

Bengkulu, InfoPublik – Sebanyak 56 pejabat dilantik oleh Assisten II Pemerintah Kota bengkulu Zuliyati, di ruang Hidayah kantor Walikota Bengkulu, Rabu (9/10/2019).

Berdasarkan Surat Keputusan Walikota Bengkulu Nomor : SK.821.24.484 tanggal 8 Oktober 2019. Assisten II Zuliyati melantik dan mengambil sumpah 16 Kepala Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) , 15 Kepala Seksi, 2 Kepala Kelurahan, 6 Pelaksana, 13 Kepala Sub Bagian, 3 Sekretaris Kelurahan di lingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu dan 1 Proses pindah ke Pemerintah Provinsi.

Zuliyati mengucapkan selamat kepada para penjabat yang baru saja dilantik, dan berharap dengan jabatan yang baru dapat menjadikan penyemangat untuk lebih giat bekerja dan melayani masyarakat.

“Mutasi jabatan adalah merupakan hal yang biasa dalam suatu pemerintahan karena ini merupakan sebuah tuntutan dalam upaya meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Ditambahkan Zuliyati, semoga dengan momentum ini menjadikan motivasi dan penyemangat tersendiri bagi saudara-saudara untuk senantiasa bekerja dan mengabdikan diri sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai dengan tugas pokok dan fungsi yang menjadi tugas dan tanggung jawab saudara sebagai abdi negara dan Abdi masyarakat.

Zuliyati berharap para penjabat yang baru saja dilantik memiliki kemampuan yang kuat, memiliki wawasan yang luas, dan siap membantu pimpinan dalam merumuskan serta melaksanakan kebijakan yang diberikan.

“Ini merupakan sebuah amanah yang harus disyukuri, dijaga, dan dipertanggungjawabkan.” tambahnya.

“Untuk itu pada kesempatan ini saya mengajak semua untuk bekerja secara maksimal, kreatif, dan inovatif yang dilandasi dengan profesionalisme dan integritas yang tinggi guna mendukung suksesnya pembangunan Kota Bengkulu,” tutupnya.

Pewarta : Feren – Nanda Prahum

About Feren Nisya

Baca Juga

Akhir Tahun Semua Pasar di Kota Bengkulu Sudah Rapi

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi meminta agar seluruh pasar yang ada di …