Kamis , 13 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / Pemerintah Kota Bengkulu Terima Penghargaan Implementasi SIKP KUR Tahun 2017

Pemerintah Kota Bengkulu Terima Penghargaan Implementasi SIKP KUR Tahun 2017

 

BENGKULU – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Koperasi menerima penghargaan atas Implementasi Tertinggi Sistem Informasi Kredit dalam Program Kredit Usaha Rakyat (KUR) Di wilayah Provinsi Bengkulu Tahun 2017.

Penghargaan ini diberikan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal (Ditjen) Perbendaharaan Provinsi Bengkulu di Aula Kanwil Perbendaharaan, Rabu Siang (21/3/2018).

Kadis Koperasi Kota Bengkulu Eddyson menyampaikan, apresiasinya kepada seluruh UKM dan koperasi yang berperan aktif dalam mengembangkan sektor usahanya dan pemanfaatan Kredit Usaha Rakyat (KUR) yang tepat guna.

“Penghargaan ini perdana, Kota Bengkulu yang pertama menerima dengan Kabupaten Bengkulu Utara, ke depan akan diagendakan tahunan dari Kanwil Perbendaharaan,” kata Eddyson.

Aktivitas Usaha Kecil Menengah (UKM), lanjutnya, memiliki serapan anggaran KUR mencapai Rp. 2 Milliar lebih di tahun 2017.

“Kita terus berupaya agar UKM dan koperasi di Kota Bengkulu terus produktif,” ujarnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Hery Ferdinand
Editor : Nugroho

Tentang Hery Ferdinand

Check Also

Wawali Launching RS Harapan dan Doa Kota Bengkulu

  Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi meluncurkan Rumah Sakit (RS) Harapan …