Senin , 22 April 2019
Beranda / Bengkulu / Pelatihan Advokasi dan Konseling KDRT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Bengkulu Tahun 2019

Pelatihan Advokasi dan Konseling KDRT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Bengkulu Tahun 2019

 

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk Dan Keluarga Berencana (DP3AP2KB) Kota Bengkulu, menggelar Pelatihan Advokasi dan Konseling KDRT Pusat Pelayanan Terpadu Pemberdayaan Perempuan dan Anak (P2TP2A) Kota Bengkulu Tahun 2019, Senin (15/4) di Rafles City Hotel.

Kepala Bidang Pemberdayaan Masyarakat DP3AP2KB Kota Bengkulu Purniati selaku Ketua Panitia mengatakan, melalui pelatihan ini diharapkan, para korban KDRT termotivasi untuk terus memberikan dampak positif untuk masyarakat dan korban-korban KDRT.

Selain itu, melalui pelatihan ini juga diharapkan dapat memberikan pengetahuan dan meningkatkan pemahaman untuk menciptakan keterampilan guna tercapai hidup yang lebih bermanfaat.

Sementara itu, Kepala DP3AP2KB Ramadan Indosman yang membuka pelatihan ini mengatakan, dengan adanya pelatihan ini diharapkan semua peserta dapat dilibatkan dalam upaya mendukung pembangunan dan mendapatkan keterampilannya.

“Kegiatan ini upaya menciptakan Korban KDRT bersemangat untuk tetap maju dan berkreatifitas kembali dan tentunya kami juga menginginkan para korban KDRT termotivasi untuk terus memberikan dampak positif untuk masyarakat dan korban-korban KDRT.
untuk ,” ujarnya.

Sosialisasi ini diikuti 50 peserta yang berasal dari Ibu Rumah Tangga dan Korban KDRT se-Kota Bengkulu. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

 

 

 

 

Pewarta : Budiman
Dokumentasi : Prenkki
Editor : Nugroho

Tentang Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Fogging Bukan Solusi Berantas DBD

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengatakan  banyak masyarakat yang meminta lingkungannya di-fogging (pengasapan) …