Selasa , 22 September 2020
Home / Bengkulu / Pantau persiapan, Kecamatan Gading Cempaka siap distribusikan Rasmie untuk Warga

Pantau persiapan, Kecamatan Gading Cempaka siap distribusikan Rasmie untuk Warga

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu, Sabtu (16/5/2020) kembali akan menyalurkan bantuan beras dan mie instan (rasmie) tahap ke 2 di Kecamatan Ratu Samban, Selebar dan Gading Cempaka.

Berbagai kesiapan telah dilakukan 3 kecamatan ini, salah satunya Kecamatan Gading Cempaka telah melakukan persiapan bantuan beras dan mie instan untuk didistribusikan kepada warga.

“Alhamdulillah dari 5 kelurahan di Kecamatan Gading Cempaka 3 kelurahan sudah siap melakukan pendistribusian beras dan mie instan untuk besok, sedangkan 1 kelurahan yaitu Jalan Gedang telah melakukan penurunan barang. Sementara itu, kelurahan Padang Harapan maghrib nanti barangnya sampai,” ujar Soni Risdianto saat diwawancarai tim Kominfo, Jumat (15/5/2020).

Ia menjelaskan semua persiapan berjalan lancar sesuai dengan jadwal dan proses tanpa ada masalah.

“Semua kelurahan telah melakukan persiapan dengan baik, jumlah paket yang telah disiapkan diperuntukan kepada 12000 Kartu Keluarga (KK) lebih kepada warga Kota Bengkulu yang berada di Kecmaatan Gading Cempaka, sebanyak 126 RT nantinya akan disalurkan bantuan beras dan mie instan,” jelas Soni.

Ia berharap warga masyarakat Kota Bengkulu untuk tidak kuatir karena bantuan-bantuan tersebut akan segera didistribusikan.

“Bantuan-bantuan ini akan segera didistribusikan besok, bantuan berupa beras dan mie instan ini cukup untuk seluruh masyarakat Kota Bengkulu yang berada di Kecamatan ini. Dan kita pastikan semuanya mendapatkan setelah sebelumnya melakukan penambahan data,” tutupnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

About Radi

Baca Juga

Ambulans Gratis 24 Jam, Mengantar ke Pelosok Daerah hingga Luar Provinsi

Bengkulu, InfoPublik – Komitmen kepedulian Pemkot Bengkulu terhadap duka warganya memang sangat teruji. Melalui kebijakan …