Kamis , 24 September 2020
Home / Bengkulu / Kerahkan 5 Armada, Damkar Kota Bengkulu Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah

Kerahkan 5 Armada, Damkar Kota Bengkulu Semprot Disinfektan di Rumah Ibadah

Bengkulu, InfoPublik – Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan Kota Bengkulu kembali melakukan penyemprotan disinfektan sepanjang jalur Protokol dan rumah ibadah. Hal itu bertujuan mencegah penyebaran virus Corona (Covid -19).

“Sesuai arahan dari bapak walikota melalui Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan kota Bengkulu melakukan penyemprotan dirumah ibadah dan sepanjang jalan protokol Kota Bengkulu agar tempat tersebut steril dari virus Covid – 19,” Ujar kepala Dinas Pemadan Kebakaran dan Penyelamat Kota Bengkulu, Saipul Afandi.

Penyemprotan dilakukan di sepanjang Jalan kelurahan Kandang Mas dan Padang Serai Kecamatan Kampung Melayu, Kota Bengkulu Kamis (14/5) siang kemarin.

“Hari ini kita kerahkan 5 unit (mobil damkar) dan sebanyak 35 personil dikerahkan guna penyemprotan disinfektan agar warga Kota Bengkulu bebas dari covid 19 dan juga tempat – tempat publik bebas dari virus ini,” ucap Saipul.

Ia menjelaskan bahwa penyemprotan disinfektan akan terus belanjut guna memutus tali penyebaran virus Covid – 19 ditempat publik yang berada di Kota Bengkulu. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri

About Radi

Baca Juga

Tekan Angka Kecelakaan Lalin Usia Dini, Disdik dan Polresta Akan Adakan Sosialisasi Kepada Guru dan Wali Murid

Bengkulu, InfoPublik – Senin (21/9/2020), Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Bengkulu Rosmayetti mengadakan pertemuan bersama …