Senin , 9 Desember 2019
Home / Bengkulu / MoU Dengan Pemkab Bengkulu Utara, Walikota : Program Mulia Harus Terapkan

MoU Dengan Pemkab Bengkulu Utara, Walikota : Program Mulia Harus Terapkan

 

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bengkulu Utara dan Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu lakukan Memorandum of Understanding (MoU) yang bertujuan untuk mewujudkan Pemerintah yang Religius di Rumah Dinas Bupati Kabupaten Bengkulu Utara, Senin (11/11/2019).

Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kedua pemerintahan itu turut menyaksikan momentum ini. Bupati Bengkulu Utara Mian menuturkan terdapat tujuan mulia atas kerja sama yang telah diteken.

“Pihaknya ingin menumbuhkembangkan program-program Pemkot Bengkulu di Pemkab Bengkulu Utara,” katanya.

Dikatakannya, Pemkab Bengkulu Utara sangat mengapresiasi juga berterimakasih atas gagasan Konstruktif Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan yang sudah memberikan spirit kepada pihaknya.

“Alhamdullilah kita sudah melaksanakan upaya-upaya itu dan akan terus pelihara program-program yang bertujuan mulia itu, karena itu juga merupakan visi misi Pemkab Bengkulu Utara selama 5 tahun ini dan sudah berjalan 3 tahun 8 bulan,” ungkapnya.

Ia juga mengatakan, masukan dari Walikota Bengkulu ini adalah masukan yang berharga.

“Insyaallah akan kami jalankan secara bertahap. Yang belum diterapkan di Bengkulu Utara tetapi sudah dillaksanakan di Kota Bengkulu nantinya akan kita Adopsi dan kita pelihara terus,” ujarnya.

Hal senada juga disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan, penandatanganan MoU kerjasama antara Pemkot Bengkulu dengan Pemkab Bengkulu Utara ini guna mewujudkan Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Utara yang religius dan bahagia.

“Semoga dengan adanya kerjasama ini bisa bermanfaat untuk Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Utara,” sampainya.

Ia mengatakan, program-program Pemkab Bengkulu Utara yang elegant untuk dikerjakan kota nanti akan dijadikan suatu sharing bersama untuk mewujudkan mimpi kita menjadikan Daerah yang Bahagia dan Religius.

“Untuk mewujudkan itu semua kita harus saling bahu membahu, menerapkan program apa yang dirasa baik dan mulia,” tutupnya.

Pewarta : Feren – Yudha
Dokumentasi : Aang

About Budiman

Baca Juga

Walikota Minta Seluruh OPD Sukseskan Bengkulu Kota Hadits

Bengkulu – Walikota Bengkulu Helmi Hasan meminta seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) turut menyukseskan Bengkulu …