Senin , 9 Desember 2019
Home / Bengkulu / Giliran Pemkab Bengkulu Utara MoU Religius dan Bahagia

Giliran Pemkab Bengkulu Utara MoU Religius dan Bahagia

Giliran Pemkab Bengkulu Utara MoU Religius dan Bahagia

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersungguh sungguh menjalin kerjasama MoU Kota Religius dan Bahagia. Bagai tak pernah lelah, Helmi Hasan berkunjung dari Kota ke Kabupaten maupun ke luar daerah yang ada di Indonesia untuk melakukan MoU mewujudkan Kota atau Kabupaten yang religius dan bahagia.

Berawal dengan niat baik, Pemkot Bengkulu yang dibawah komando pimpinan Walikota Helmi Hasan bertolak ke Kabupaten Bengkulu Utara dalam rangka penandatanganan MoU religius dan bahagia antara Pemkot Bengkulu dengan Pemkab Bengkulu Utara. Dimana, sebelumnya Helmi Hasan sudah melakukan penandatanganan MoU dengan Bupati Rejang Lebong, Bupati Lebong, Walikota Dumai dan 6 Kepala Daerah di Provinsi Sumatera Barat.

“Alhamdulilah hari ini Pemkot Bengkulu melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Bengkulu Utara. Pemkot Bengkulu menyadari begitu banyak program Pemkab Bengkulu Utara yang sangat baik dalam mewujudkan Kota yang religius. Untuk itu, hari ini Pemkot Bengkulu berkunjung ke Bengkulu Utara untuk belajar apa aja program yang dimiliki Pemkab Bengkulu Utara untuk dibawa ke Kota Bengkulu,” ungkap Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Senin (11/11/2019) saat berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara.

Tidak hanya kunjungan kerja, Walikota Bengkulu Helmi Hasan dengan Bupati Bengkulu Utara Mian melakukan penandatangan MoU sebagai bentuk sinergi dalam mewujudkan Kota/Kabupaten yang religius dan bahagia.

“Alhamdulilah Allah hantarkan hari ini ke Kabupaten Bengkulu Utara. Sambutan Bupati dan seluruh perangakat sangat baik. Semoga dengan adanya MoU religius dan bahagia ini diberikan keberkahan Allah SWT. Kota Bengkulu dan Kabupaten Bengkulu Utara diberikan keberkahan. Sehingga, Pembangunan di Kota Bengkulu dan Bengkulu Utara berjalan dengan baik,” ucap Helmi Hasan sembari memberikan pujian atas Pembangunan Kabupaten Bengkulu Utara dibawah kepemimpinan Bupati Mian.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara Mian mengapresiasi atas gagasan konstruktif dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan dalam mewujudkan Kota yang religius dan bahagia.

“Pemkab Bengkulu Utara memberikan penghargaan setinggi – tingginya atas gagasan dari Walikota Bengkulu Helmi Hasan. Hari ini, gayungnya kita sambut dengan melalukan penandatangan Mou Kota /Kabupaten yang religius antara Pemkota Bengkulu dengan Pemkab Bengkulu Utara,” ucap Bupati Bengkulu Utara didampingi Wakil Bupati Ari.

Ia mengaku sangat bangga atas apa saja program program baik yang dimiliki Pemkot Bengkulu.

“Pemkab Bengkulu Utara sudah melaksanakan progam dalam peningkatan masyarakat religius. Dengan kehadiran Walikota Bengkulu Helmi Hasan menjadi semangat baru peningkatan masyarakat religius dengan akan mengadopsi program program yang dimikiki Pemkot Bengkulu dalam mewujudkan Kota Religius dan Bahagia. Insya Allah dalam waktu dekat Pemkab Bengkulu Utara akan berkunjung ke Pemkot Bengkulu,” pungkas Mian.

Sekedar Informasi, saat berkunjung ke Kabupaten Bengkulu Utara, Walikota Helmi Hasan memaparkan beberapa program Pemkot Bengkulu yaitu Gerakan Peduli Siswa (GPS), Gerakan Peduli Yatim (GPY), HD OTO, HD Samawa dan Jumat Berkah Makan Akbar 1000 nampan. (MC KOTA BENGKULU).

PEWARTA : YUDHA BAROS – FEREN
DOKUMENTASI : AANG

About Tim Redaksi

Baca Juga

Lagi Kerja, “Pasukan Kuning” Belajar Hapalan Hadits

Bengkulu, InfoPublik – Mewujudkan Bengkulu Kota Hadits, Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kota Bengkulu gelar belajar …