Rabu , 16 Juni 2021
Home / Bengkulu / Mobnas Kadis Koperasi dan UMKM Melenggang Hingga ke Bengkulu Utara

Mobnas Kadis Koperasi dan UMKM Melenggang Hingga ke Bengkulu Utara

Bengkulu, InfoPublik – Kabar gembira untuk masyarakat Kota Bengkulu, seiring berjalannya program HD Oto Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu. Ternyata bukan hanya mobil dinas Walikota dan Wakil Walikota saja yang dapat digunakan untuk mengantar pasangan pengantin ataupun menjemputnya.

Seluruh pejabat Pemkot Bengkulu baik eselon II, III dan IV tak sedikit juga meminjamkan mobil dinasnya kepada masyarakat untuk mengantar pasangan pengantin ataupun menjemputnya, bahkan ada juga yang digunakan hingga ke kabupaten.

Seperti yang dilakukan Kepala Dinas Koperasi dan UMKM Eddyson, Minggu (6/6/2021) pagi, dirinya meminjamkan mobnasnya untuk mengantar pengantin atas nama Sandi Gunawan warga Kelurahan Bentiring yang hendak melangsungkan pernikahan dengan sang kekasih atas nama Fevi Angelina di desa Tanjung Aur, Kabupaten Bengkulu Utara.

Disini, Eddyson mengaku bahagia dapat membantu masyarakat dan sejalan dengan program Pemkot yakni menghadirkan kebahagiaan di tengah masyarakat.

“Alhamdulillah program HD Oto tetap berjalan, walaupun bukan mobnas Walikota dan Wakil Walikota yang digunakan untuk menggantar karena banyak pesanan di hari ini, setidaknya dengan menggunakan mobnas saya mereka dapat terbantu. Karena ini juga bagian mengalakkan program HD Oto Pemkot Bengkulu,” jelas Eddyson.

Eddyson juga mengungkapkan apabila ada warga yang hendak meminjam mobnasnya untuk mengantar pengantin di hari libur akan ia berikan, karena menurutnya mobnas yang ia gunakan ialah terdapat hak untuk rakyat.

Setibanya di desa Tanjung Aur, pengantin pria yakni Sandi, mengucapkan terimakasih kepada Kadis Koperasi dan UMKM Eddyson yang telah bersedia meminjamkan mobnasnya untuk mengantar dirinya ke kabupaten Bengkulu Utara.

“Terimakasih pak atas bantuannya. Saya dan keluarga mengucapkan terimakasih banyak karena kesediaan bapak meminjamkan mobnas untuk saya. Semoga ini menjadi berkah ke depannya, baik bapak Walikota Helmi Hasan, Wawali Dedy Wahyudi dan bapak Eddyson sendiri,” ucap Sandi. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

 

About Radi

Baca Juga

Tingkatkan Keterampilan Dan Kecerdasan, Personel Damkar Ikuti Pelatihan 3 Hari

Bengkulu,InfoPublik – Personel Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (Damkar) Kota Bengkulu mengikuti pelatihan selama 3 …