Senin , 9 Desember 2019
Home / Bengkulu / Kunjungan Balasan, Erwin : Ini Bentuk Keseriusan Menjadikan Kota Religius

Kunjungan Balasan, Erwin : Ini Bentuk Keseriusan Menjadikan Kota Religius

 

Bengkulu, InfoPublik – Kunjungan balasan ini merupakan salah satu bentuk dari kerjasama antara Pemerintah Kota (Pemkot) Payakumbuh dan Kota Bengkulu dalam mewujudkan Kota Religius dan Bahagia.

Hal ini disampaikan Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz saat Silahturahmi dan makan malam di Balai Kota Bengkulu, Jumat (29/11/2019).

Wakil Walikota Payakumbuh Erwin Yunaz menyampaikan bahwa kunjungan ini juga bentuk keseriusan Pemkot Payakumbuh untuk mewujudkan Kota yang Bahagia dan Religius.

“Dengan adanya kunjungan balasan sebanyak 30 orang rombongan Pemkot Payakumbuh ini menunjukkan bahwa Kota Bengkulu telah menjadi contoh Kota yang religius,” katanya.

“Kita akan memanfaatkan kerjasama ini sebaik mungkin, dan kedepan kita akan menggelar berbagai kegiatan yang sifatnya kemanusiaan,” ujarnya lebih lanjut.

Selain itu, Erwin juga mengucapkan terimakasih telah dijamu dan diterima dengan baik di Kota Bengkulu.

“Terimakasih kami sampaikan atas sambutan dan makan malam bersama dengan para instansi Pemkot Bengkulu, Semoga silahturahmi dan kerjasama untuk menjadikan kota dan masyarakat yang Bahagia dan Religius terus terjalin dan terwujud,” tutupnya.

Pewarta : Feren
Dokumentasi : Piter

About Budiman

Baca Juga

Pimpinan Pesantren Dukung Bengkulu Kota Hadits

Bengkulu, InfoPublik – Dukungan jadikan Kota Bengkulu sebagai Kota Hadits terus mengalir. Kali ini, beberapa …