Senin , 20 Januari 2020
Home / Bengkulu / KPU Tetapkan Helmi-Dedy Wali Kota Terpilih

KPU Tetapkan Helmi-Dedy Wali Kota Terpilih

 

Bengkulu, InfoPublik – Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Helmi Hasan – Dedy Wahyudi sebagai pemenang pada Pemilihan Wali Kota (Pilwakot) 2018. Rapat pleno terbuka penetapan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih ini digelar di Hotel Santika, Kamis (26/7).

“Dengan mengucapkan bismillah, KPU Kota Bengkulu menetapkan saudara H Helmi SE dan Dedy Wahyudi SE MM sebagai wali kota dan wakil wali kota terpilih pada Pilwakot 2018,” kata Ketua KPU Kota Bengkulu Zaini.

Ia menyampaikan, pasangan calon wali kota dan wakil wali kota terpilih adalah pasangan yang mendapat suara terbanyak. “Hal ini berdasarkan berita acara rekapitulasi hasil penghitungan suara di tingkat kota,” sambungnya.

Dalam kesempatan itu, Zaini mengatakan keberhasilan penyelenggaraan Pilwakot Bengkulu ini tak lepas dari dukungan semua pihak. “Kami mengucapkan terimakasih kepada aparat keamanan, masyarakat, pasangan calon, pemerintah kota dan lainnya,” kata dia. (rilis/MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi
Foto : Tedi
Editor : Nugroho

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Hafal 40 Hadits, PTT Disperindag Dapat Jajan dari Walikota dan Kadis

Bengkulu,InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Senin (20/1/2020) sengaja datang ke kantor Dinas Perindustrian dan …

%d blogger menyukai ini: