Senin , 23 September 2019
Home / Bengkulu / KPU Bengkulu Gelar Pemilu Run Milenial

KPU Bengkulu Gelar Pemilu Run Milenial

Bengkulu, InfoPublik – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Bengkulu gelar Pemilu Run. Kegiatan bertajuk ‘Pemilih Berdaulat Negara Kua’ itu digelar di lapangan Sport Center Pantai Panjang, Minggu (7/4).

Kegiatan ini dimulai dengan Jalan Santai dan dilanjutkan Senam sehat bersama. KPU juga sosialisasikan cara memilih. Terakhir, dilakukan Deklarasi Pemilu Damai 2019.

Ketua KPU Provinsi Bengkulu Irwan Saputra menyampaikan kegiatan pemilu run dan deklarasi pemilu damai ini digelar serentak se-Indonesia. Hal tersebut guna menyakinkan pemilih agar tidak ragu  ke TPS.

“Bengkulu siap menyukseskan pemilu 17 April 2019. Mari gunakan hak plilh dengan benar,” ungkapnya.
Sementara itu, Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah menyampaikan pemilu harus berjalan damai, baik dan berkualitas. Ia minta semua pihak untuk terus memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk datang ke TPS dengan menggunakan hak pilihnya.

“Pemilih harus berdaulat memilih sesuai hati nurani dan tidak ada intervensi dari pihak manapun,” tegasnya.
Kepada penyelangara pemilu, ia minta lakukan pengawasan secara serius. Sebab, sekecil apapun potensi kecurangan yang terjadi berarti itu sudah merampas suara rakyat.

“Jaga kondusifitas dalam merayakan pesta demokrasi ini,” pesan Ketua Golkar itu. (MC Kota Bengkulu)

About Tim Redaksi

Baca Juga

Pemkot Tebar 1 Juta Benih Ikan

Bengkulu,InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu mencanangkan program …