Rabu , 30 September 2020
Home / Bengkulu / Ketika HD Oto Mencapai Mukomuko

Ketika HD Oto Mencapai Mukomuko

 

MukoMuko, InfoPublik – Program HD OTO untuk prosesi pernikahan tidak hanya digunakan oleh warga Kota Bengkulu, tapi juga warga kabupaten di Provinsi Bengkulu. Kali ini pasangan pengantin Gusti Hajirin Nando dan Anita Setia Rahayu warga Jalan RA Kartini Dusun Gedang Kelurahan Pasar Mukomuko, Provinsi Bengkulu juga ikut merasakan manfaat kendaraan dinas Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi BD 2 A untuk pernikahan mereka.

“Sangat bahagia sekali tentunya, bisa naik dan turun mobil bagus apa lagi mobil dinas Wakil Walikota Bengkulu,” kata Gusti Hajirin, Senin (3/2/2020) di Mukomuko.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Walikota dan Wakil Walikota Bengkulu atas fasilitas yang telah diberikan kepadanya.

“Semoga program baik ini tetap berjalan terus sehingga anak-anak muda yang ingin menikah bisa menggunakan mobil dinas Walikota Bengkulu atau Wakilnya,” ujarnya.

Ia juga mengaku bangga dengan program ini karena program ini betul betul sangat prorakyat. “Hanya di Bengkulu warganya bisa menggunakan mobil dinas Walikota dan Wakil Walikota untuk hari hari bahagia,” ujarnya.

Untuk diketahui, program HD Oto ini diinisiasi oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, satu tahun lebih berjalan, program ini menjadi primadona warga Provinsi Bengkulu. Awalnya, program ini hanya memfasilitasi pasangan nikah warga Kota Bengkulu. Seiring dengan banyaknya peminat, program ini juga dapat dirasakan oleh kabupaten kabupaten lain di Provinsi Bengkulu. (Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Feren
Dokumentasi : Budiman
Editor : Nugroho

About Feren Nisya

Baca Juga

Tingkatkan PAD, Bapenda Lakukan Penagihan Rutin PBB hingga Hotel dan Restoran Wajib Pajak

Bengkulu, InfoPublik – Dalam upaya mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) dari sektor perpajakan. Badan Pendapatan …