Kamis , 15 November 2018
Home / Bengkulu / Kembangkan MC, Kominfo BS Datangi Kominfosan Kota

Kembangkan MC, Kominfo BS Datangi Kominfosan Kota

Bengkulu, InfoPublik – Sejumlah pejabat Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Bengkulu Selatan bertandang ke Kominfo dan Persandian Kota Bengkulu. Kunjungan yang berlangsung pada Selasa (18/9) pagi ini dilakukan lantaran mereka ingin mengembangkan Media Center.

Rombongan Diskominfo BS diterima oleh Kepala Bidang Informatika dan Komunikasi Publik Diskominfosan Kota Bengkulu Denny Martin dan Kepala Bidang Layanan e-Government Erika Ariesanti di ruang kerja Kepala Dinas Kominfosan Kota Bengkulu.

Kadis Kominfo Kabupaten Bengkulu Selatan, Supran mengatakan Media Center Bengkulu Selatan butuh banyak asupan informasi dan ilmu agar lebih berkembang. “Kami nilai Media Center kota Bengkulu sudah cukup baik, sehingga kami perlu ke sini,” ujarnya.

Dikatakannya, selama ini Media Center Bengkulu Selatan sempat pasif. Sehingga banyak tertinggal dari Media Center yang ada di Provinsi Bengkulu.

“Kita ingin Media Center yang ada di Bengkulu Selatan untuk lebih aktif dan berkembang,” paparnya.

Sementara itu dalam pertemuan singkat tersebut, Kepala Bidang Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik Kominfosan Kota Bengkulu Denny Martin mengatakan bahwa pengembangan Media Center memang perlu diberikan kosentrasi yang lebih. Untuk semakin berkembang, Media Center harus fleksibel dengan teknologi jaman now.

“Kami disini selalu bersinergi dengan bidang layanan e-government untuk membuat aplikasi yang memudahkan publik mendapatkan informasi tetang pemerintah,” katanya.

Ia melanjutkan, penguatan Media Center harus selaras dengan SDM dan peralatan yang mendukung. “Seluruh sumber daya harus optimal sehingga informasi tepat sasaran, maksud dan tujuan,” tutupnya. (rilis/Media Center Kota)

Pewarta : Awanda
Editor : Tedi/Hendry

About Tedi CHO

Check Also

PENGUMUMAN NOMOR : 800/04/B.IV/2018 Tentang Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Ratu Agung Niaga

Terkait