Kamis , 13 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / Keluarga Mantan Walikota Puji Kemajuan Kota Bengkulu

Keluarga Mantan Walikota Puji Kemajuan Kota Bengkulu

BENGKULU – Memasuki usianya yang ke-299, geliat pembangunan di Kota Bengkulu sudah banyak dirasakan masyarakat. Hal ini disampaikan oleh keluarga mantan walikota Bengkulu yang ditemui saat acara ziarah tabur bunga, Kamis (15/3/2018).

Siti Zulaeha misalnya. Anak Hasan Basri (Walikota Bengkulu periode 1955-1960) ini mengakui progress pembangunan daerah ini. Ia pun berharap agar pembangunan Kota Bengkulu terus ditingkatkan.

“Kalau untuk sekarang ini sudah mengalami kemajuan, kalau bisa pembangunannya terus menerus supaya rakyat Bengkulu bisa nyaman, bisa menikmati pembangunan tersebut,” ucapnya.

Lebih lanjut ia juga menyampaikan bahwa pihak pemerintah Kota Bengkulu sudah cukup baik dalam memperlakukan keluarga mantan walikota.

“Sudah cukup baik, setiap ada acara atau kegiatan kami selalu diundang. Selain itu pihak Pemerintah Kota Bengkulu juga ada rasa terima kasih berupa karangan bunga,” lanjutnya.

Senada, Tompi selaku anak Sulaiman Effendi (Walikota Bengkulu periode 1985-1995) juga mengungkapkan hal serupa. Menurutnya, pembangunan saat ini sudah cukup bisa dirasakan oleh masyarakat Bengkulu.

“Kita berharap bisa berkelanjutan supaya masyarakat bisa merasakan langsung pembangunan tersebut,” kata dia.

Masih menurut Tompi, perhatian Pemerintah Kota Bengkulu kepada pihak keluarga mantan walikota Bengkulu setiap tahunnya juga semakin baik.

“Alhamdulillah semakin bagus, kami bersyukur sekali dengan adanya silaturahmi seperti ini dan semoga bisa berlanjut,” ungkapnya.

Untuk informasi, kegiatan tabur bunga ini merupakan agenda rutin pemerintah Kota Bengkulu. Ini merupakan rangkaian kegiatan Hari Jadi Kota Bengkulu. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Piter
Fotografer : Aang – Budiman
Editor : Tedi-Nugroho

Tentang Tedi CHO

Check Also

Wawali Launching RS Harapan dan Doa Kota Bengkulu

  Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi meluncurkan Rumah Sakit (RS) Harapan …