Jumat , 6 Desember 2019
Home / Bengkulu / JSPS Pemkot, Sukma Penderita Kanker Payudara Berobat ke Jakarta

JSPS Pemkot, Sukma Penderita Kanker Payudara Berobat ke Jakarta

Bengkulu, InfoPublik – Wajah penuh harapan terlihat dari keluarga Sukma (61) penderita sakit Kanker payudaara. Warga Talang Kering, Kelurahan Pematang Gubernur Kecamatan Muara Bangkahulu, itu didatangi Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Selasa (21/5/2019).

Kedatangan Walikota Helmi Hasan beserta rombongan dalam rangka program jemput sakit pulang sehat (JSPS) Pemerintah Kota Bengkulu untuk membawa Sukma berobat ke Rumah Sakit ke Jakarta.

“Semua rumah sakit di Bengkulu sudah maksimal tidak bisa mengobati sakit yang diderita ibu Sukma. Hari ini, Pemerintah Kota Bengkulu sepakat membawa ibu Sukma untuk berobat ke Rumah Sakit di Jakarta, dengan semua pengobatan beserta seluruh akomodasinya ditanggung Pemerintah Kota Bengkulu,” ucap Helmi Hasan.

Dia mengajak seluruh keluarga dan masyarakat Kota Bengkulu untuk berdoa bersama untuk pengobatan Sukma di Jakarta.

“Mari kita doakan untuk kesembuhan sakit yang diderita ibu Sukma, untuk pengurus masjid sekitar rumah ibu Sukma hidupkan amalan Doa saat habis Solat berjamaah untuk kesembuhan ibu Sukma, karena yang memberikan sakit ini Allah dan atas pertolongan Allah juga sakit yang diderita ibu Sukma Insyaallah diberikan kesembuhan,” ajak Helmi Hasan.

Sementara itu, Endi Rikardo, anak dari Sukma yang berangkat mendampinginya ke Jakarta mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan Pemerintah Kota Bengkulu.

“Kami berharap besar berobat ke Jakarta ini, orang tua kami bisa sehat dari sakit yang diderita saat ini. Terimakasih Pemkot yang telah memberikan bantuan ini untuk keluarga kami,” ucapnya.

Untuk diketahui, kedatangan Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Bengkulu, Kepala OPD, Direktur Rumah Sakit Harapan dan Doa, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi, serta Camat dan Lurah setempat. (MC Kota Bengkulu)

Pewarta : Yudha Baros

Dokumentasi : Aang

Editor : Tedi

About Tedi CHO

Baca Juga

Dukung Bengkulu Religius dan Bahagia, ACT Akan Jadi Mitra Pemkot Bengkulu

  Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menerima …