Kamis , 13 Agustus 2020
Home / Bengkulu / Di Palembang, Walikota Bengkulu Helmi Jalin Silaturahmi ke Media Massa

Di Palembang, Walikota Bengkulu Helmi Jalin Silaturahmi ke Media Massa

Palembang, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan Rabu (15/1/2020) melakukan kunjungan ke media massa yang ada di Kota Palembang. Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi bersama manajemen dan jajaran redaksi media di Kota Palembang. Kunjungan pertama dilakukan ke Graha Pena Sumatera Ekspres di Jalan Kol. Burlian, KM 6,5, Kecamatan Alang Alang Lebar, Kota Palembang.

Di sini, Walikota Bengkulu Helmi Hasan disambut langsung Direktur Utama (Dirut) Sumatera Ekspres H Muslimin, General Manager (GM) Sumatera Ekspres Hj Nurseri Marwah, dan GM Palembang TV Yunita Ayu, serta jajaran redaksi Sumatera Ekspres. Walikota Helmi dalam kunjungan ini tampak akrab kepada jajaran Sumeks tersebut.

“Pak Muslimin ini guru saya, sahabat akrab,” kata Helmi Hasan disambut senyum jajaran redaksi Sumeks.

Ia pun menceritakan kunjungannya ke Kota Palembang dalam rangka kerjasama mewujudkan dua kota antara Bengkulu dan Palembang agar religius. “Sudah banyak kepala daerah di Indonesia yang bersedia melakukan kerjasama dengan Kota Bengkulu. Ini wujud kepedulian bahwa Kota Bengkulu menginginkan semua daerah di Indonesia dapat memakmurkan rumah ibadah sesuai agama yang dianut warganya masing – masing,” sampai Helmi.

Selain itu, Helmi Hasan juga menyampaikan program – program yang telah dijalankan di Kota Bengkulu seperti, Bengkulu Kota Hadits, Gerakan Peduli Yatim, Gerakan Peduli Siswa, Infrastruktur jalan,  HD Oto (Alphard Dinas untuk nikahan warga), Ambulans Gratis dan lain – lain.

Dirut Sumeks H Muslimin pun menyambut positif program – program yang telah dijalankan semasa kepemimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Walikota Dedy Wahyudi.

Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi itu dulu wartawan juga, sekarang sudah jadi pemimpin. Kalau kami masih seperti ini, masih wartawan,” canda Muslimin saat berbincang bersama Helmi Hasan.

Selain ke Graha Pena Sumeks, Helmi Hasan juga bersilaturahmi ke Redaksi Sriwijaya TV. Di sini Helmi Hasan disambut Manager Berita dan Program, Faisal. Helmi Hasan juga memaparkan program – program yang telah dijalankan di Kota Bengkulu dan menjadi inspirasi bagi daerah lain.

Turut mendampingi Walikota Bengkulu Helmi Hasan, Kadis Lingkungan Hidup Syarnubi, Kadis DPM-PTSP Toni Harisman, Plt Kadis Kominfo dan Persandian Eko Agusrianto, Plt Kadis PUPR Noprisman, Kabag Keprotokolan Fauzi Indra, dan Kabid Pengelolaan IKP Nugroho Tri Putra. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Peduli Mezi Korban Rumah Terbakar, Baznas Berikan Bantuan Sembako

Bengkulu, InfoPublik – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu kembali memberikan bantuan kepada masyarakat …