Selasa , 29 September 2020
Home / Bengkulu / Deklarasikan Kota Hadits, Walikota Padang Ucapkan Selamat

Deklarasikan Kota Hadits, Walikota Padang Ucapkan Selamat

 

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Padang Mahyeldi Ansharullah mengucapkan selamat atas dideklarasikannya kota Bengkulu sebagai kota Hadits. Ucapan ini ia sampaikan lewat video pendek, Senin (06/1/2020).

Ia mengatakan, seiring dengan rasa syukur, saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota (Pemkot) Padang mengucapkan selamat kepada Kota Bengkulu yang telah menjadi kota hadits.

“Semoga dengan telah dideklarasikannya Kota Bengkulu sebagai kota hadits, masyarakat muslim Kota Bengkulu dapat lebih memperdalam hadits dan mempraktikkannya dalam kehidupan sehari-hari,” katanya.

Ia juga mengatakan, hadits sangat mendukung untuk tindakan kebaikan. Artinya, hadits tidak hanya memberikan nilai-nilai yang bersifat moralitas, namun juga menjadikannya sebagai fondasi keyakinan untuk mewujudkan kota yang lebih baik.

“Jika sebuah kota dibangun dengan kebiasaan membaca hadits dan mengamalkannya oleh tiap masyarakat muslim, Insyaallah, Allah akan menaungi Kotanya dengan ketenangan dan keselamatan,” sampainya

“Seperti yang disampaikan Walikota Bengkulu Helmi Hasan Hafal 40 juta lagu, belum tentu masuk surga. Tapi bagi hafal 40 hadis sudah ada jaminan bisa masuk surga,” tutupnya.

 

Pewarta : Feren

 

About Radi

Baca Juga

Pemkot Ajak PGRI Tingkatkan Kualitas Pendidikan

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi mengajak para guru untuk meningkatkan mutu pendidikan …