Senin , 28 September 2020
Home / Bengkulu / Bupati Pesisir Barat Akan Tiru Program Walikota Bengkulu

Bupati Pesisir Barat Akan Tiru Program Walikota Bengkulu

 

 

Lampung, InfoPublik – Program program luar biasa yang digagas Walikota Bengkulu Helmi Hasan terus mendapat apresiasi dari banyak kepala daerah. Kali ini Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengaku sangat kagum dengan program pro rakyat yang ada di Kota Bengkulu.

Hal ini terungkap saat kunjungan silaturahmi Walikota Bengkulu Helmi Hasan dikediaman Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal, Minggu (5/1/2020) siang di Pekon Gunung Kemala, Kecamatan Way Krui, Kabupaten Pesisir Barat, Provinsi Lampung.

Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengatakan, program-program luar biasa yang dilahirkan Walikota Bengkulu Helmi Hasan sangat layak apresiasi.

Ia mengaku sangat kagum dengan penerapan program kebaikan yang ada di Kota Bengkulu. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pesisir Barat tertarik untuk meniru program Pemerintah Kota Bengkulu tersebut.

“Kami merasa Kota Bengkulu memiliki program yang cukup bagus, makanya kami akan meniru yang disampaikan bapak Walikota Bengkulu Helmi Hasan,” ujarnya.

“Kami ingin belajar dari Kota Bengkulu dan pastinya nanti akan kami terapkan,” sambungnya.

Dalam silaturahmi ini Walikota Bengkulu Helmi Hasan memaparkan program-program kebaikan yang ada di Kota Bengkulu.

Seperti, Bengkulu Kota Hadits, Gerakan Peduli Yatim (GPY), Gerakan Peduli Siswa (GPS), Makan akbar jumat berkah, dan lain sebagainya.

Ia mengatakan, sebagai pemimpin daerah berikanlah yang terbaik bagi masyarakat.

“Berikanlah yang baik-baik, jika suatu saat tidak lagi memimpin tentu program program ini akan memberi kesan yang baik pula bagi masyarakat,” ujarnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

 

Pewarta : Nugroho

Dokumentasi : Yovi & Haikal

About Radi

Baca Juga

Tim URC Dinas PUPR Survei Rumah Warga Pasca Badai

Bengkulu, InfoPublik – Pasca terjadi hujan dengan intensitas tinggi yang disertai badai dibeberapa wilayah di …