Ciptakan ASN Sehat Melalui Senam Fun Colour

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Badan Perencanaan, Penelitian dan Pengembangan (Bapelitbang) Kota Bengkulu menggelar Apel Pagi Gabungan dan Senam Fun Colour di Halaman Kantor Bapelitbang, Bentiring, Senin (13/8). Senam Fun Colour ini dilakukan sebagai rangkaian memeriahkan Hari Kemerdekaan RI ke 73.

Sekretaris Daerah Marjon dalam arahannya saat apel gabungan menyampaikan, kesehatan adalah hal yang penting dalam diri Aparatur Sipil Negara (ASN). Menurutnya, ada 3 (tiga) sehat yang harus dimiliki para ASN.

“Sehat sosial, sehat jasmani, sehat rohani adalah satu kesatuan yang tidak bisa dipisahkan. Khusus ASN perbanyak ibadah, berdoa, dan berolahraga agar mampu berkerja baik dan berprestasi di Organisasi Perangkat Daerah atau OPD-nya dan terhindar dari berbagai penyakit,” terang Marjon.

Sementara itu, Kepala Bapelitbang Riduan, mengatakan, Senam Fun Colour ini diikuti oleh para Kepala OPD dan perwakilan ASN dari beberapa OPD yang berlokasi di pusat perkantoran Bentiring.

“Dalam Senam Fun Colour ini, kita datangkan 6 orang instruktur senam dari Green Fitness Sukamerindu, senam ini diikuti ASN dari berbagai OPD. (Rilis Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Hery – Nugroho

Fotografer : Aang/Hendri/Ahmed/Afri

Editor : Nugroho

About Nugroho Tri Putra

View all posts by Nugroho Tri Putra →