Kamis , 15 November 2018
Home / Bengkulu / BPBD Kota Bengkulu Turunkan Tim Atasi Banjir

BPBD Kota Bengkulu Turunkan Tim Atasi Banjir

 

Bengkulu – Hujan lebat yang mulai mengguyur Kota Bengkulu selama lebih dari 3 jam mengakibatkan sejumlah wilayah dikepung banjir.

Dari pantauan sementara, kawasan yang tergenang adalah RT 35/07 Kelurahan Kelurahan Pagar Dewa dan Perumnas Kemiling Permai RT 20 Kelurahan Pekan Sabtu.

Tak hanya itu, angin Puting Beliung juga merusak 6 ruko pasar dan 1 rumah warga di pasar Pagar Dewa RT/RW 06/01. Angin menyebabkan pohon tumbang dan menimpa rumah warga sekitar.

Mengatasi hal ini, Kepala Badan Penangulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bengkulu Selupati, langsung turun mengecek ke lapangan. Ia mengatakan relawan-relawan sudah disebar di beberapa titik untuk terus memantau kejadian.

“Malam ini kita langsung cek banjir di Jalan Akasia dan pohon tumbang di Pagar Dewa. Tadi ada warga yang minta perahu segera akan kita tindak lanjuti,” kata Selupati.

Hingga saat ini informasi terakhir di terima ambruknya pagar tembok SMPN 4 dan Kampus PGSD Kota Bengkulu di Kelurahan Jalan Gedang. (Rilis Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Hery
Editor : Tedi

About Tedi CHO

Check Also

PENGUMUMAN NOMOR : 800/04/B.IV/2018 Tentang Seleksi Calon Direksi Perusahaan Daerah Ratu Agung Niaga

Terkait