Sabtu , 23 November 2019
Home / Bengkulu / Bantuan Logistik Terus Mengalir, Dinas Kominfosan Lakukan Gerakan MeNaBung

Bantuan Logistik Terus Mengalir, Dinas Kominfosan Lakukan Gerakan MeNaBung

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu hingga Senin siang (29/4/2019) terus menyalurkan logistik kepada warga terdampak banjir di Kota Bengkulu. Melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang ada, Pemkot mendistribusikan makanan dan minuman ke Posko-posko banjir dan kecamatan-kecamatan terdampak banjir.

Senin siang Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Kominfosan) melakukan gerakan Menyalurkan Nasi Bungkus (MeNabung) kepada warga terdampak banjir.

Kadis Kominfosan Kota Bengkulu Medy Pebriansyah mengatakan, penyaluran nasi bungkus dan nasi kotak diberikan ke warga Kecamatan Sungai Serut melalui Camat Sungai Serut.

“Siang ini kami salurkan logistik dalam bentuk nasi bungkus dan nasi kotak kepada warga terdampak banjir yang belum tersentuh di Kecamatan Sungai Serut, dan langsung diterima oleh Camat Sungai Serut,” kata Medy Pebriansyah.

Selain itu, Tim Dinas Kominfosan yang dikoordinatori oleh Sekretaris Dinas Kominfosan Eka Suniarti juga turun langsung memberikan nasi bungkus tersebut ke warga-warga terdampak banjir di antaranya di Tanjung Agung, Tanjung Jaya, Surabaya dan beberapa titik lainnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

About Tim Redaksi

Baca Juga

Advokasi Keamanan Pangan, Husni : Keamanan Pangan Hal Yang Penting

Bengkulu, InfoPublik – Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) gelar Pertemuan Lintas sektor dalam rangka …