Jumat , 18 Oktober 2019
Home / Bengkulu / Ayo! Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustaz Taufiq Hasnuri dan Saeed Kamyabi

Ayo! Ikuti Tabligh Akbar Bersama Ustaz Taufiq Hasnuri dan Saeed Kamyabi

Bengkulu, InfoPublik – Memperingati Hari Jadi Kota Bengkulu ke 300, Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu akan menggelar Tabligh Akbar bersama Ustaz Taufiq Hasnuri asal Palembang dan Ustaz Saeed Kamyabi Pimpinan Gerakan Memakmurkan Satu Juta Masjid (Gemasajid), Minggu (17/3/2019) di Masjid Akbar At Taqwa, Anggut.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak seluruh umat Islam untuk mengikuti Tabligh Akbar tersebut. “Mari ajak semua komunitas, saudara, dan tetangga. Ramai-ramai kita menghadiri Tabligh Akbar, ini juga puncak acara dari Jambore 300 Ribu Pemuda Hijrah,” kata Walikota Helmi Hasan, Sabtu (16/3/2019).

Helmi Hasan juga menyampaikan, melalui kegiatan Jambore 300 Ribu Pemuda Hijrah yang telah dimulai sejak 14 Maret dan puncaknya 17 Maret dapat membawa keberkahan bagi masyarakat dan Kota Bengkulu.

“Dimomen 300 tahun Hari Jadi Kota Bengkulu ini, mari kita doakan kota yang kita cintai ini untuk menjadi kota yang bahagia dan religius. Siapapun yang tinggal, bekerja, dan berkunjung di kota ini, kita doakan menjadi orang-orang yang baik. Orang yang baik adalah orang yang bahagia,” ujarnya.

Sementara itu, Kabag Bina Kessos Setda Kota Bengkulu Karnadi menjelaskan, rangkaian acara akan dimulai dengan salat ashar berjamaah di Masjid Akbar At Taqwa, Anggut pada Minggu (17/3/2019).

“Pada jam 15.45 WIB hingga 16.45 WIB akan diisi tausyiah Ustaz Saeed Kamyabi. Dan salat magrib berjamaah sekaligus tausyiah Ustaz Taufiq Hasnuri,” ungkap Karnadi. (Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

About Tedi CHO

Baca Juga

Pelajar Kota Bengkulu Tampil di Parade Pekan Kebudayaan Nasional

Bengkulu, InfoPublik – Direktorat Jenderal Kebudayaan Kemendikbud sukses menggelar Pekan Kebudayaan Nasional (PKN) 2019 pada …