Rabu , 14 November 2018
Home / Bengkulu / Asah Kreatifitas Siswa, Pemkot Gelar Festival Drum Band

Asah Kreatifitas Siswa, Pemkot Gelar Festival Drum Band

Asah Kreatifitas Siswa, Pemkot Gelar Festival Drum Band

Bengkulu – Penjabat walikota Bengkulu Budiman Ismaun harapkan drum band bisa menjadikan anak lebih kreatif. Hal ini disampaikannya saat membuka kegiatan festival drum band di halaman Kantor Walikota, Senin, (13/08).

“Dengan adanya kegiatan seperti ini kita berharap para pelajar lebih kreatif dalam mengasah bakat yang ada,” ujar Budiman.

Lebih lanjut, dia juga menyampaikan pesan kepada peserta untuk tetap semangat dalam mengikuti kegiatan.

“Ikuti kegiatan ini dengan semangat, karena dengan kegiatan seperti ini tentu akan lebih melatih mental untuk bertanding dalam kegiatan yang lebih tinggi lagi,” lanjutnya.

Festival ini, lanjut Budiman, selain untuk memeriahkan hari ulang tahun Republik Indonesia, juga sebagai ajang untuk silaturahmi antar pelajar, guru, dan pendamping.

Untuk diketahui, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangkaian hari jadi Republik Indonesia yang ke-73 dan diikuti oleh perwakilan sekolah dari tingkat Sekolah Dasar hingga Sekolah Menengah Pertama. Tampak hadir Sekretaris Daerah Kota Bengkulu, Organisasi Perangkat Daerah, dan beberapa tamu undangan lainnya. (Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : PJV
Fotografer / Video : Budi/Sayyid
Editor : Tedi

About Tedi CHO

Check Also

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat

Dishub Dan Polres Tinjau Titik Parkir dan Rekayasa Lalin Doa 10 Juta Umat Bengkulu, InfoPublik …