Senin , 25 Maret 2019
Beranda / Nasional / 10 Juta Umat Doa Untuk Negeri, Pemkot Undang PP Muhammadiyah

10 Juta Umat Doa Untuk Negeri, Pemkot Undang PP Muhammadiyah

Jakarta, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu mengundang Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah untuk menghadiri kegiatan 10 Juta Umat Doa untuk Negeri. Undangan disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Komunikasi, Informatika dan Persandian (Diskominfosan) Kota Bengkulu Medy Pebriansyah.

“Kita disambut langsung oleh Ketua PP Muhammadiyah dan Bendahara Umum PP Muhammadiyah,” kata Medy, Kamis (1/11/2018) di Jakarta.

Disampaikan Medy, Walikota Bengkulu Helmi Hasan sebagai penggagas kegiatan ini terus mengajak semua umat untuk berpartisipasi dalam kegiatan yang akan digelar pada 10 November mendatang dan dipusatkan di Masjid Akbar At Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Kota Bengkulu.

“Bapak Walikota juga telah mengundang Presiden Turki, pasangan calon presiden nomor urut 1 Joko Widodo – Ma’aruf Amin, pasangan calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno, Menteri Agama, Pemerintah Provinsi, Pemerintah Kota, Pemerintah Kabupaten se-Indonesia, DPRD Provinsi, DPRD Kota, DPRD Kabupaten, organisasi keagamaan, FKUB, dan seluruh elemen masyarakat,” terangnya.

“Tadi kami sudah menyampaikan juga undangan ke Ketua Umum Pengurus Besar NU (PBNU) dan Ketua Dewan Masjid Indonesia (DMI),” sambungnya.

Disampaikannya pula, selain mengundang untuk acara doa 10 juta umat, melalui undangan yang sama pula, Pemkot Bengkulu mengundang seluruh lapisan masyarakat untuk berpartisipasi dalam Karnaval Batik Kain Besurek yang akan dilaksanakan pada 11 November mendatang. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Tedi – Nugroho
Editor : Nugroho

Tentang Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Jambore 300 Ribu Pemuda Hijrah, Gelorakan Semangat Memakmurkan Rumah Ibadah

Bengkulu, InfoPublik – Komitmen Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu untuk mewujudkan Bengkulu Religius terus dilakukan. Memperingati …