Senin , 23 September 2019
Home / Bengkulu / Wow! Warga Kaur “Nyicip” Mobnas Walikota

Wow! Warga Kaur “Nyicip” Mobnas Walikota

Bengkulu, InfoPublik – Program fenomenal Walikota Bengkulu Helmi Hasan telah berhasil membuat baper (bawa perasaan-red) warga. Kendaraan dinas Walikota Bengkulu sudah bisa digunakan warga. Bahkan belakangan ini HD Oto adalah program yang paling diminati. Adalah Egostianalpin atau Alpin, warga Desa Tanjung Harapan Kecamatan Semidang Gumay Kabupaten Kaur yang beruntung mendapatkan kesempatan menjemput pujaan hati menggunakan BD 1 A. “Alhamdulillah,” syukurnya ketika melihat mobnas Walikota sampai di halaman rumahnya pada Minggu (18/8/2019) pagi.

Alpin menyampaikan, bahwa beberapa waktu lalu dirinya mencoba program HD Oto Walikota Bengkulu. Niat awalnya hanya iseng karena HD Oto hanya milik warga Kota Bengkulu. Dia tidak menyangka bahwa permintaannya melalui aplikasi HD Oto dinotifikasi oleh pihak Pemkot Bengkulu. “Ini sungguh luar biasa,” ujar tenaga honorer Rumah Sakit Kaur ini.

Ibunda Alpin, Mahyuni tidak bisa berkata apa-apa. Berulang kali hanya terucap kata terima kasih. “Terima kasih, terima kasih pak Walikota,” ujarnya.

Alpin berhasil menggunakan mobnas Walikota ke rumah pengantin perempuan Sri Dayanti di Desa Air Jelatang Kecamatan Maje.

“Alhamdulillah ini benar-benar menjadi hari bahagia bagi saya dan keluarga,” katanya.

“Semoga program pak Walikota (HD Oto-red) sampai ke pelosok-pelosok Provinsi Bengkulu,” Harapnya.

Terpisah, Tokoh Pemuda Kabupaten Kaur Syafriandi menyambut positif program HD Oto. “Program ini langsung dirasakan oleh masyarakat, jadi ini benar-benar program yang baik yang menyentuh masyarakat,” katanya.

“Semoga program ini juga bisa “menular” ke daerah-daerah lain,” pungkasnya.

Sementara itu, Mobnas Wakil Walikota pun digunakan untuk pernikahan warga kota Bengkulu. BD 2 A mengantar Raka warga Beringin Raya untuk menemui mempelai wanitanya Yeppi di Rawa Makmur. “Terima Kasih, ini menjadi penambah momen kebahagian saya,” tandasnya. (rilis/Media Center Kominfo kota bengkulu)

Pewarta : H.Akbar
Dokumentasi : Prenkki Oktawenda
Editor : Nugroho

 

About Aang Verianto

Baca Juga

Pemkot Tebar 1 Juta Benih Ikan

Bengkulu,InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu mencanangkan program …