Rabu , 24 Juli 2019
Home / Bengkulu / Wawali Serahkan CSR BRI ke Pedagang KZ Abidin

Wawali Serahkan CSR BRI ke Pedagang KZ Abidin

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi menyerahkan bantuan program Corporate Social Responsbility (CSR) dari Bank BRI kepada para pedagang Pasar kuliner malam KZ Abidin, Senin malam (11/02).

“BRI bisa membaca kondisi tentang keinginan pemkot untuk menata pedagang pasar KZ Abidin II Kota Bengkulu dan menjadikan pasar ini layak apabila ada tamu dari luar supaya tertata dan BRI mempunyai anggaran untuk itu”, ungkap Wawali Dedy Wahyudi.

Dedy juga mengatakan Walikota Bengkulu dan seluruh jajarannya akan menata seluruh pasar di Bengkulu. Anggaran itu sudah ada untuk memulai renovasi pada Pasar Panorama supaya lebih baik dan layak untuk para pedagang agar bisa masuk ke dalam.

“Kita memberikan edukasi terhadap para pedagang tentang transaksi online karena warga kota bengkulu bisa memesan melalui online apabila tidak bisa ke tempat dan semua sudah menggunakan transaksi online serta itu semua sudah merupakan keharusan,” tambahnya.

Atas nama pemkot, Dedy merasa bangga dan memberikan apresiasi setinggi-tingginya terhadap BRI yang telah sumbangsih yang luar biasa untuk pembangunan Kota Bengkulu.

Sementara itu, Kepala Cabang BRI Bengkulu Ismet Sarmen dan perwakilan para pedagang menandatangani berita acara penyerahan bantuan pembangunan pasar kuliner malam KZ Abidin II Kota Bengkulu dan langsung dilanjutkan dengan kunjungan ke lapak pedagang. (MC Kota Bengkulu)

About Tedi CHO

Baca Juga

Pemkot Beri Solusi Terkait SDN 62

  Bengkulu, InfoPublik – Perwakilan wali murid SDN 62 mendatangi Pemkot Bengkulu, Selasa (23/7/2019), kedatangan …