Sabtu , 26 September 2020
Home / Bengkulu / Wawali : Selamat HUT Bhayangkara, Semoga Kerjasama dengan Pemkot Semakin Baik

Wawali : Selamat HUT Bhayangkara, Semoga Kerjasama dengan Pemkot Semakin Baik

Bengkulu,InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi Rabu pagi (1/7/2020) mewakili Walikota Bengkulu Helmi Hasan menghadiri upacara peringatan hari Bhayangkara ke-74 di Mapolres Bengkulu. Upacara dilakukan secara virtual di dalam ruangan Command Center.

Dedy pada kesempatan itu menyampaikannselamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada Kepolisian Republik Indonesia terkhusus Polres Bengkulu. Ia juga sampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak karena selama ini sudah banyak membantu Pemkot Bengkulu.

“Kami atas nama Pemkot Bengkulu mengucapkan selamat Dirgahayu Bhayangkara. Kami berdoa dan mengharapkan Kepolisian Republik Indonesia semakin maju, semakin dekat dengan masyarakat dan mengamalkan tribrata seperti amanat presiden,” ujar Dedy.

Ia juga berharap ke depan Polri semakin dipercaya masyarakat dan semakin profesional. “Terima kasih Kapolres sudah banyak membantu Pemkot Bengkulu terutama dalam menghadapi dan menangani Covid-19. Tanpa bantuan dari Polres sulit rasanya kita mengajak masyarakat untuk disiplin. Semoga ke depan kerjasama dan sinergitas antara Polres dengan Pemkot Bengkulu semakin baik,” kata Dedy.

Kapolres Bengkulu AKBP. Pahala Simanjuntak pada kesempatan yang sama juga menyampaikan selamat HUT Bhayangkara ke-74 kepada seluruh Polri yang ada di seluruh nusantara.

“Tahun ini peringatannya memang lain dari tahun sebelumnya karena dilakukan secara virtual. Namun upacara dapat berjalan dengan tertib dan lancar. harapan kita ke depan sinergitas dengan pemerintah, TNI dan seluruh unsur yan ada tetap terjalain dengan baik sehingga situasi dan kondisi di kota ini tetap kondusif,” sampai Pahala.

Turut hadir Kajari Bengkulu, Ketua DPRD Kota Bengkulu dan yang mewakili Komandan Kodim 0407/Bengkulu. Dalam upacara secara virtual itu sama-sama menyaksikan dan mendengarkan amanat dari Presiden RI Joko Widodo.

Presiden berpesan kepada Polri untuk selalu menjaga kehormatan, jaga kepercayaan dan jaga kebanggaan sebagai anggota Polri, bangun kultur kerja polri yang profesional, modern dan terpercaya (Promoter) serta tingkatkan terus soliditas internal. Tak kalah penting selalu sinergi dengan TNI dan seluruh elemen pemerintah.(Release/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Eki Kurnia
Dokumentasi : Aang

About Eki Kurnia

Baca Juga

Walikota Ajak Para Guru Jalankan Profesi dengan Profesional

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak para guru menjalakan profesinya dengan ikhlas dan …