Rabu , 20 Februari 2019
Beranda / Bengkulu / Wawali Doakan Jamaah Umroh Andalan Wisata

Wawali Doakan Jamaah Umroh Andalan Wisata

Bengkulu, InfoPublik – Biro perjalanan haji dan umroh PT. Andalan Wisata berangkatkan 149 jamaah umroh ke Tanah Suci. Para jamaah umroh tersebut diberangkatkan dari Bandar Udara Fatmawati Bengkulu, Kamis (31/1/2019) pagi.

Pelepasan jamaah umroh ini dihadiri oleh Wakil Walikota (Wawali) Bengkulu Dedy Wahyudi dan Komisaris PT. Andalan Wisata cabang Bengkulu Adi Stiawan. Dalam pelepasan ini, Wawali Dedy Wahyudi mendoakan agar semua jamaah diberi kesehatan dan kelancaran dalam menjalankan ibadah umroh.

“Selamat menjalankan ibadah umroh, kami tunggu kepulangan bapak ibu semua dalam keadaan sehat walafiat,” sampainya.

Sementara itu, Pembina PT. Andalan Wisata Bengkulu Suardi Abbas mengatakan syarat pendaftaran perjalanan umroh pada Andalan Wisata ini cukup membayar Rp3.000.000 dan dilunasi pada saat keberangkatan.

Ia juga menyampaikan terimakasih kepada Wawali yang telah menghadiri pelepasan jamaah umroh ini. “Terimakasih atas kehadiran Wawali dan kami berjanji akan menggratiskan perjalanan umroh untuk bapak pada keberangkatan yang akan datang,” ungkapnya.

Komisaris PT. Andalan wisata cabang Bengkulu Adi Stiawan mengatakan jumlah jamaah umroh yang diberangkatkan 149 jamaah yang terdiri dari 4 kloter. PT. Andalan Wisata Cabang Bengkulu saat ini sudah berusia 10 bulan dan sudah memberangkatkan 6 perjalanan dengan total jamaah 637 orang. Pada pemberangkatan kali ini jamaah yang termuda berusia 3 tahun dan usia 85 tahun yang paling tua. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Sendi
Dokumentasi : Yovi, Budi, Ilham
Editor : Nugroho

Tentang Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Wawali : Permudah Pelayanan Perizinan di Kota Bengkulu

  Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi meminta agar seluruh pelayanan perizinan di …