Senin , 10 Desember 2018
Beranda / Bengkulu / Wawali Dedy Wahyudi Minta PDAM Tirta Dharma Beri Layanan Terbaik

Wawali Dedy Wahyudi Minta PDAM Tirta Dharma Beri Layanan Terbaik

 

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi berharap agar kinerja pegawai Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Dharma maksimal. Hal ini disampaikannya saat memimpin apel pagi di Kantor PDAM, Sidomulyo, Senin (3/12/2018).

“Saya ingin memastikan bahwa ibu bapak tetap bekerja dengan baik, kita harus melakukan evaluasi diri, jika pegawainya kurang baik maka pihak manajemen berhak mengevaluasi,” kata Dedy Wahyudi.

Selain itu, ia juga mengajak seluruh pegawai di lingkungan PDAM Kota Bengkulu dapat memberikan pelayanan yang prima dan menumbuh kembangkan etos kerja, semangat, dan kinerja yang baik dalam melaksanakan berbagai program dan kegiatan yang telah ditentukan.

“Karena PDAM ini merupakan salah satu perusahaan yang paling dibutuhkan oleh masyarakat Kota Bengkulu. Untuk itu, jangan mudah puas terhadap pelayanan yang sudah kita berikan walaupun pelayanan itu sudah baik,” sampainya.

Jika seluruh pegawai di lingkungan PDAM Kota Bengkulu dapat memberikan pelayanan yang prima dan menumbuh kembangkan etos kerja. Lanjut Dedy, maka peningkatan kontribusi PAD untuk Kota Bengkulu akan mudah tercapai.

Usai memimpin apel pagi, Wawali langsung menyambangi beberapa tempat layanan publik di Kantor PDAM. “Saya harap para petugas di lapangan agar tidak nakal, jangan sampai main tembak tanpa mencatat angka water meter,” pesannya.

Sementara itu, Direktur PDAM Tirta Dharma Kota Bengkulu Sjobirin Hasan mengucapkan terimakasih kepada Wawali yang telah memimpin langsung dan memberikan arahan.

“Ini merupakan suatu motivasi bagi kami untuk bisa melayani masyarakat kedepannya, kami memang ada rencana untuk mempermudah pelanggan membayar melalui m-banking, untuk itu kami sedang menjajaki dengan beberapa perbankan untuk dapat membantu kami agar tidak memiliki kesulitan,” kata Sjobirin.

Sjobirin juga menerangkan, untuk tahun ini secara keseluruhan terdapat penurunan jumlah tunggakan pelanggan. “Pelanggan yang baik, meskipun jauh lokasi loketnya pasti akan melakukan pembayaran, berbeda dengan pelanggan yang tidak begitu baik, meskipun kita fasilitasi sistem pembayaran yang mudah, mereka masih melakukan tunggakan pembayaran,” tutupnya. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Pewarta : Ernel
Dokumentasi : Budi – Aang
Editor : Nugroho

Tentang Nugroho Tri Putra

Check Also

Pemkot Bengkulu Optimalisasikan Zakat ASN

Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota Bengkulu melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota mengelar rapat …

%d blogger menyukai ini: