Senin , 23 September 2019
Home / Bengkulu / Wawali Dedy Wahyudi Kunjungi Langsung Kebakaran di Bumi Ayu

Wawali Dedy Wahyudi Kunjungi Langsung Kebakaran di Bumi Ayu

Bengkulu, InfoPublik, – Wakil Walikota Bengkulu, Dedy Wahyudi bersama istri, Ny. Dian Fitriani Wahyudi mengunjungi langsung korban kebakaran yang menghanguskan 11 ruko/bangunan di kawasan Simpang Bumi Ayu, Kelurahan Muara Dua, Kecamatan Kampung Melayu, Sabtu (29/6/2019).

Dalam kesempatan ini, Wawali Dedy Wahyudi berbincang langsung dengan korban kebakaran di Masjid Nurul Haq Simpang Bumi Ayu.

“Tadi saya pulang dari pesta pernikahan, mendengar ada warga yang terkena musibah kebakaran, saya bersama istri langsung datang mengunjungi korban kebakaran di Bumi Ayu,” ucap Wakil Walikota, Dedy Wahyudi.

Ia menambahkan, atas musibah kebakaran ini, hendaknya kita bersabar atas kebakaran yang menghanguskan sejumlah bangunan warga tersebut.

“Alhamdulillah, dapat informasi dari Kepala PBK tidak ada korban jiwa atas kebakaran ini. Atas nama Pemerintah Kota Bengkulu, kami turut berbelasungkawa atas kejadian kebakaran ini,” ucap Dedy Wahyudi.

Sementara itu, Kepala Pengendali Bahaya Kebakaran (PBK) Kota Bengkulu, Saipul Apandi mengatakan tidak ada korban jiwa atas kebakaran yang menghanguskan 11 unit bangunan/ruko di kawasan Bumi Ayu.

“Alhamdulilah, api berhasil kita padamkan. Sebanyak 13 armada lengkap dengan personil PBK dibantu water Canon dari Polda Bengkulu serta masyarakat berhasil memadamkan. Untuk penyebab kebakaran belum diketahui penyebabnya,” tutup Saipul Apandi.

Untuk diketahui, Kebakaran terjadi sekitar pukul 11.45 Wib dan berhasil dipadamkan sekitar pukul 14.00 WIB. Atas kejadian kebakaran ini, arus lalu lintas di kawasan Bumi Ayu sempat macet dikarenakan banyak warga yang berhenti dan melihat kebakaran tersebut. (Media Center Kominfo Kota Bengkulu).

Pewarta : Yudha Baros

About yudha Baros

Baca Juga

Pemkot Tebar 1 Juta Benih Ikan

Bengkulu,InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Kelautan dan Perikanan Kota Bengkulu mencanangkan program …