Minggu , 27 September 2020
Home / Bengkulu / Wawali Dedy Wahyudi Akan Ciptakan Buku dari Disertasi

Wawali Dedy Wahyudi Akan Ciptakan Buku dari Disertasi

 

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi memiliki keinginan kuat melahirkan buku dari Disertasi yang saat ini sedang ia tulis. Hal ini disampaikannya usai ujian seminar proposal Disertasi Program Doktor Ilmu Manajemen, di Gedung L, Lantai 2, Universitas Bengkulu, Jumat (21/2/2020).

“Cita cita saya setelah Disertasi ini selesai akan saya jadikan buku, sehingga bisa menjadi rujukan media media di Bengkulu dan juga di Indonesia,” ujar Dedy Wahyudi.

Dalam ujian seminar proposal ini, Dedy menyampaikan riset yang akan diangkat dalam Disertasinya yang berjudul Strategi Televisi Lokal dalam Menjaring Iklan dan Pemirsa di Provinsi Bengkulu. “Perlu strategi yang baik agar televisi dapat menjaring iklan dan pemirsa,” sampai Dedy dihadapan Co Promotor dan para penguji.

Penelitian ini, sambung Dedy, menggunakan metode penelitian kualitatif. “Dalam proposal ini saya melakukan deskriptif kualitatif dan juga melakukan analisis SWOT,” ujar Dedy.

Tentu, kata Dedy, proposal ini masih jauh dari sempurna. “Dengan adanya Co Promotor dan para penguji semoga proposal ini bisa berjalan ke tahapan selanjutnya menjadi Disertasi yang baik,” ujarnya.

Sementara itu, Co Promotor Dr. Drs. Syaiful Anwar AB, SU menyampaikan seminar proposal ini salah satu tahapan untuk mewujudkan sebuah Disertasi. “Intinya kami memberikan rekomendasi rekomendasi terkait apa yang perlu ditulis dalam disertasi nantinya. Kita beri saran kemudian berbagai proyeksi apa yang mau diceritakan di dalam sebuah riset, itu yg lebih penting membangun sebuah riset,” ujarnya.

Untuk diketahui, dalam ujian seminar ini istri Wakil Walikota Ny. Dian Fitriani turut menyaksikan seminar yang disampaikan Dedy Wahyudi. Dalam ujian ini bertindak sebagai Ketua Promotor Prof. Dr. Kamaludin, SE ,MM, Dr. Drs. Syaiful Anwar AB,SU (Co Promotor I), Dr. Mas Agus Firmansyah, S.Sos, M.Si (Co Promotor II, Dr. Muhartini Salim, SE, MM (penguji 1), Dr. Muhammad Rusdi, SE, M.Si (penguji II), dan Dr. Gushevinalti, S.Sos, M.Si (penguji 3). (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Nugroho
Dokumentasi : Aang – Sendy

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Tinggalkan Balai Kota, Helmi Hasan Ucapkan Permohonan Maaf

Matanya tampak berkaca kaca, Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama istri baru usai melakukan video conference …