Jumat , 23 April 2021
Home / Bengkulu / Wawali Bengkulu Raih Predikat Sangat Memuaskan Di Yudisium Ke-93 FEB UNIB

Wawali Bengkulu Raih Predikat Sangat Memuaskan Di Yudisium Ke-93 FEB UNIB

Bengkulu, Infopublik – Yudisium periode ke-93 Fakultas Ekonomi dan Bangunan (FEB) Universitas Bengkulu tampak berbeda pada periode ini. tidak hanya dilakukan secara virtual, dalam Yudisium ini juga tampak hadir Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi yang turut hadir mengikuti acara Yudisium tersebut. Bukan sebagai tamu undangan, Dedy Wahyudi hadir sebagai perwakilan Yudisiawan program Doktor Jurusan Manajemen pada Kamis pagi (8/4/2021) di Aula FEB Universitas Bengkulu.

Pada saat di wawancara, Wakil Walikota Dedy Wahyudi mengungkapkan rasa syukurnya atas prestasi yang di raih nya yaitu lulus program Doktor dengan predikat sangat memuaskan. Wakil Walikota yang akrab dengan masyarakat ini menyelesaikan program Doktor nya di usia 45 tahun dengan judul disertasi “Strategi Televisi Lokal Dalam Menarik Pemirsa dan Menjaring Iklan di Provinsi Bengkulu”.

“Hari ini kami telah menyelesaikan Studi S3, tadi kami telah di Yudisium dan Alhamdulillah berkat do’a dan bimbingan seluruh dosen dan juga do’a seluruh masyarakat Kota Bengkulu saya mendapatkan predikat tertinggi untuk S3 yang InsyaAllah beberapa hari kedepan akan merasakan wisuda,” Ungkap Dedy

Sebagai yudisiawan perwakilan, Wakil Walikota Dedy Wahyudi juga mendo’akan seluruh yudisiawan dan yudisiawati seluruh jurusan FEB Universitas Bengkulu periode ke-93 yang tidak bisa hadir secara langsung dan ikut secara daring agar selalu sehat dan Allah lancarkan segala usahanya serta dengan ilmu yang didapatkan bisa diterapkan untuk masyarakat dan keluarga.

Untuk diketahui, jumlah peserta dalam Yudisium Periode ke-93 FEB UNIB ini berjumlah 105 orang dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi menjadi salah satu yusidiawan terbaik dengan predikat sangat memuaskan pada program Doktor (S3). (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

Pewarta : Haikal

Dokumentasi : Haikal – Hafis

About Radi

Baca Juga

Hasil Rapat Forkopimda, Tim Satgas Covid-19 akan Diturunkan Kembali

Bengkulu,InfoPublik – Memasuki bulan Ramadhan angka kasus Covid-19 kembali mengalami kenaikan. Menyikapi hal ini, Kamis …