Kamis , 24 September 2020
Home / Bengkulu / Wawali ajak PTT RSHD Terus berikan Pelayanan Terbaik

Wawali ajak PTT RSHD Terus berikan Pelayanan Terbaik

Bengkulu, InfoPublik – Pelayanan yang bermutu itu penting bagi pasien dan keluarga pasien, maka pegawai Rumah Sakit Harapan dan Doa (RSHD) harus dapat memberikan pelayanan yang baik. Hal ini disampaikan Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi saat acara pengarahan dan pembekalan bagi Pegawai Tidak Tetap (PTT) dari Formasi Umum Tahun 2020 RSHD di Aula Rumah Sakit Harapan dan Doa, Rabu (19/2/2020) pagi.

Ia mengatakan Kepada para PTT beberapa hal penting yang harus dipatuhi oleh PTT salah satunya disiplin kerja dalam menjalankan tugas dan memberikan pelayanan terbaik bagi pasien.

”Berawal dari hati dulu, senangi dulu pekerjaan. Karena pekerjaan ini merupakan pekerjaan yang mulia dengan melayani masyarakat yang sakit dengan hati dan kesabaran untuk memberikan pelayanan yang maksimal,” ujarnya.

Ia juga mengatakan, RSHD merupakan yang terbaik di provinsi bengkulu, dengan adanya pelayanan salon dirumah sakit.

“ini merupakan responden dari seluruh pasien yang mendapatkan pelayan terbaik serta dari dokter kepresidenan yang mengunjungi RSHD waktu lalu. Saya berpesan untuk tidak berpuas diri dengan mendapatkan itu dan tetap konsisten dalam memberikan pelayanan terbaik,” ucapnya.

“Saya berharap,kesadaran petugas kesehatan untuk mengetahui fungsi dan tugasnya dalam meningkatkan pelayanan dengan penuh semangat serta profesional dan tentunya dengan hati, cinta kasih, ini juga bagian dari cara yang dapat membantu menyembuhkan pasien,” katanya.

Ia menyampaikan, apa yang kita lakukan di dalam sebuah pekerjaan selalu berlandaskan aturan, seberat apapun tugas kita namun ketika kita mau bersama-sama menjalin kerjasama antara satu dengan yang lain saya yakin semu akan terasa ringan.

“Ekspetasi masyarakat terhadap RSHD ini begitu besar. Maka dari itu tujuan kita menyejahterakan masyarakat salah satunya melalui pelayanan rumah sakit yang terbaik,” ungkapnya.

Untuk diketahui, dalam kesempatan yang sama, Wawali juga memberikan apresiasi kepada Budi dan Selin sebagai karyawan dengan pelayanan terbaik dan ikhlas yang dinilai oleh pasien RSHD serta Wawali juga melakukan penyerahan Surat Perintah Tugas kepada seluruh PTT RSHD.(Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Novri
Dokumentasi : Prenkki – Aang

About Radi

Baca Juga

Sertijab Ketua DWP, Miswita : DWP Siap Berinovasi

Bengkulu, InfoPublik – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu menggelar musyawarah daerah (Musda) IV dan …