Jumat , 13 Desember 2019
Home / Bengkulu / Walikota Padang Mahyeldi Tiba di Kota Bengkulu

Walikota Padang Mahyeldi Tiba di Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Padang Provinsi Sumatera Barat Mahyeldi Ansharullah tiba di Kota Bengkulu. Kedatangan Walikota Padang ke Bengkulu dalam rangka Kunjungan Kerja (Kunker) sekaligus menindaklajuti atas MoU Kota Religius dan Bahagia beberapa waktu lalu di Kota Padang.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan menyambut baik kedatangan Walikota Padang Mahyeldi di Kota Hidayah Kota Bengkulu.

“Selamat datang Walikota Padang beserta rombongan di Kota Bengkulu. Ini merupakan suatu kehormatan bagi Kota Bengkulu atas kunjungan dari salah satu Walikota terbaik di Indonesia,” ungkap Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Sementara itu, Asisten I Setda Pemkot Bengkulu Bujang HR mengatakan kunjungan Walikota Padang dalam rangka kunjungan balasan Pemkot Bengkulu ke Kota Padang beberapa waktu lalu.

“Walikota Padang Maghrib ini akan Sholat berjamaan di Masjid At Taqwa Kota Bengkulu dilanjutkan akan mengisi tausiah agama. Insya Allah nanti makan malam 1000 nampan dengan lauk terenak di dunia. Mari seluruh masyarakat Kota Bengkulu dan Masyarakat Kota Padang yang ada di Bengkulu datang ke Masjid Agung At Taqwa Kota Bengkulu,” tutupnya. (MC Kota Bengkulu).

Pewarta : Yudha Baros

Dokumentasi : Prenkki
Editor :Tedy Cho

About Tim Redaksi

Baca Juga

Gelar Sosialisasi Pembinaan Pedagang di Kawasan Wisata, Wawali Ingatkan Pedagang Jaga Kenyamanan Pembeli

  Bengkulu, InfoPublik – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu melalui Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota …