Sabtu , 24 Oktober 2020
Home / Bengkulu / Walikota Helmi : Personil PBK adalah Kesatria Biru Masyarakat

Walikota Helmi : Personil PBK adalah Kesatria Biru Masyarakat

 

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi kinerja personil Dinas Pemadam Kebakaran (PBK) yang selalu sigap dalam menanggapi laporan dari masyarakat khususnya masyarakat kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan, Personil PBK adalah kesatria biru yang berada di tengah masyarakat.

“Personil PBK adalah kesatria biru yang pantang pulang sebelum api padam. Tugas PBK di lapangan tidak semata-mata memadamkan api saja, tapi juga untuk bantuan kemanusiaan lainnya,” ujarnya saat bersilahturrahmi dengan pegawai di Dinas PBK kota Bengkulu, Rabu (6/2/2020).

Ia juga berpesan kepada personil pemadam kebakaran untuk selalu berhati hati dan mengutamakan keselamatan dan ketepatan serta keikhlasan dalam menjalankan tugasnya.

“Bekerja secara maksimal dan bekerja dengan tupoksinya. Kalau sudah bekerja sesuai tupoksinya maka saya yakin akan tercipta kebahagiaan untuk masyarakat,” ujarnya.

“Ukirlah prestasi didunia. Karena itulah yg akan dikenang diakhirat,” ucapnya.

“Ketika allah ridho dengan apa yang kita kerjakan maka bumi dan langitpun akan ridho kepada kita,” tutupnya. (Rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Nanda Prahum – Yemmi Prahum
Dokumentasi : Prenkki

Editor : Feren

About Feren Nisya

Baca Juga

Datang ke Bengkulu, Wakil Walikota Lubuklinggau Kagumi Program Pro Rakyat

Bengkulu, InfoPublik – Wakil Walikota Lubuklinggau H Sulaiman Kohar mengagumi dan mengapresiasi program-program Pemerintah Kota …