Kamis , 24 September 2020
Home / Bengkulu / Walikota Helmi Monitoring Gereja di Kota Bengkulu

Walikota Helmi Monitoring Gereja di Kota Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan bersama Wakil Walikota melakukan kunjungan serta monitoring ke beberapa gereja di Kota Bengkulu (25/12/2019). Monitoring ini bersamaan dengan peringatan natal tahun 2019, monitoring ini juga diikuti Ketua DPRD Kota Bengkulu, Kajari, Dandim, Wakapolres, dan Kesbangpol, serta Kominfosan Kota Bengkulu.

“Kunjungan ini guna memonitoring peringatan natal yang diselenggarakan di gereja Kota Bengkulu. Selamat hari kebahagiaan bagi umat nasrani yang menjalankan ibadah natal,” ujarnya.

Disampaikannya pula, kebahagiaan itu hadir ketika kita mengamalkan agama kita dengan sempurna, menjalankan ibadah menurut agama masing-masing.

“Semoga ibadah natal tahun ini berjalan baik, penuh dengan keberkahan dan mengandung kebaikan untuk harapan ke depan,” ujarnya.

Selain itu, Helmi juga mengajak untuk membangun Kota Bengkulu yang religius dan bahagia. “Seperti dengan saling memberi kasih sayang, mencintai, serta tolong menolong sesama umat beragama guna mewujudkan kebahagiaan itu,” ujarnya.

Beberapa gereja yang dikunjungi adalah Gereja ST Yohanes, Gereja HKBP, Gereja HKBP Jitra, Gereja GKII, dan Gereja Kristen Injil Indonesia (GAKESIA). (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Kontributor : Novri
Dokumentasi : Budiman
Editor : Nugroho

About Nugroho Tri Putra

Baca Juga

Sertijab Ketua DWP, Miswita : DWP Siap Berinovasi

Bengkulu, InfoPublik – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Bengkulu menggelar musyawarah daerah (Musda) IV dan …