Rabu , 28 Juli 2021
Home / Bengkulu / Walikota Helmi : Mari Muliakan Al-Quran Melalui Bengkulu Mengaji

Walikota Helmi : Mari Muliakan Al-Quran Melalui Bengkulu Mengaji

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi terus mengejar rida Allah SWT. Tak mengenal lelah, setiap kesempatan Helmi dan Dedy terus mengalakkan serta mengajak masyarakat Kota Bengkulu berpartisipasi dalam program bengkulu mengaji.

“Mari adik sanak Kota Bengkulu kita sukseskan program bengkulu mengaji. Karena dimasa pandemi dilarang berkerumun, jadi ayo kita galakkan dari kantor, rumah, musala, masjid agar Kota Bengkulu terhindar dari berbagai macam keburukan dan menghadirkan warga-warga yang saleh dan saleha. Insya allah dengan membaca al-quran, kota religius dan bahagia menaunggi Kota Bengkulu,” sampai Helmi, Rabu (16/6/2021).

Tak lupa, pria yang identik dengan kopiah putih, baju muslim putih itu mengingatkan seluruh jajarannya untuk ikut serta meramaikan program bengkulu mengaji.

“Ayo para OPD, Kecamatan dan Kelurahan semuanya harus kompak dan bersama-sama mengikuti program bengkulu mengaji. Mari beri contoh untuk seluruh masyarakat, kalau kita sudah rajin tentu yang lainnya akan bersemangat mengikuti,” pungkasnya. (Rilis/Media Center Kota Bengkulu)

About Radi

Baca Juga

Walikota Helmi Ingin LPJU dan Traffic Light Terus Berfungsi

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengimbau kepada Dinas Perhubungan (Dishub) agar lebih memperhatikan …