Kamis , 17 Oktober 2019
Home / Bengkulu / Walikota Helmi Luncurkan Komik Suara Langit

Walikota Helmi Luncurkan Komik Suara Langit

Bengkulu, InfoPublik – Walikota Bengkulu Helmi Hasan terus menggelorakan dan mengajak untuk memakmurkan rumah ibadah. Kali ini, salah satu upaya yang dilakuka Helmi adalah dengan meluncurkan komik suara langit.

Helmi menyampaikan sasaran dari komik ini adalah anak-anak bisa tumbuh dengan nilai relijiusitas. Tak hanya itu, minat baca anak-anak juga diharap bisa meningkatk.

“Namun bacaan anak-anak kontennya tetap penting untuk kita perhatikan. Inilah tujuan kita buat komik, yaitu untuk merangsang minat baca anak-anak dengan konten yang punya nilai, baik untuk dunianya terutama untuk akhiratnya. Sehingga agama menjadi hal yang menyenangkan bagi anak-anak,” ujar Helmi, Kamis (20/6).

Komik ini, lanjut Helmi, akan terus diproduksi dengan berbagai topik.Tema-tema tersebut akan ditaburi dengan cerita-cerita hikmah seperti usaha untuk memakmurkan masjid, mencintai sedekah, dan lain-lain.

“Sehingga nanti bisa menjadikan mereka ketika dewasa menjadi seorang yang dermawan, lebih taat kepada Allah, cinta kepada sunnah Rasulullah. Maksud dan tujuannya adalah bagaimana iman dan amalnya anak-anak, sebagaimana iman dan amalnya para sahabat,” ungkap Helmi.

Berikut Isi Komik Suara Langit

(MC Kota Bengkulu)

Editor : Tedi CHO

About Tedi CHO

Baca Juga

Walikota Helmi Hasan : Selamat Polda Bengkulu Naik Tipe A

Bengkulu, InfoPublik – Perjuangan Polda Bengkulu naik tipe terwujudkan. Sebelumnya Polda Bengkulu yang berstatus tipe …