Kamis , 13 Agustus 2020
Home / Bengkulu / Walikota Harapkan TP-PKK Sukseskan Program Pemkot Bengkulu

Walikota Harapkan TP-PKK Sukseskan Program Pemkot Bengkulu

Bengkulu, InfoPublik – Tim Penggerak (TK) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Bengkulu gelar jambore Kader PKK tingkat Kota Bengkulu Tahun 2019 yang berlangsung di Hotel Kuala view Pantai Panjang Kota Bengkulu, Kamis (31/10/2019).

Jambore Kader PKK ini dibuka langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan diikuti seluruh Kader PKK se-Kota Bengkulu.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengatakan bahwa pelaksanaan jambore bukan semata menjadi peringatan seremoni belaka. Namun, kemeriahan yang ditimbulkan dari kegiatan tersebut harus menumbuhkan gelora semangat baru.

“Semangat baru untuk terus memajukan langkah PKK ke depan, menjalankan setiap program dan kegiatan yang di usung sehingga berdampak positif dan nyata bagi masyarakat sehingga menciptakan Kota yang Bahagia dan Religius,” katanya.

PKK sebagai mitra kerja Pemerintah, lanjut Helmi haruslah menjadi pelopor dan pembaharu yang inspiratif dalam setiap aspek pembangunan, peran serta setiap kader diharapkan dapat berperan aktif bersama Pemerintah Kota Bengkulu.

“Berbagai kegiatan pembangunan apapun bentuknya, jika peran serta semua pihak terjalin baik tentu hasil yang akan dicapai akan baik pula,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua PKK Kota Bengkulu Ny. Khairunnisa Helmi mengatakan, peserta jambore ini berasal dari 9 kecamatan se-kota Bengkulu.

“Tujuan utama dari Jambore ini adalah untuk mengeratkan jalinan silaturahmi diantara sesama Kader PKK se-Kota Bengkulu,” ungkapnya

Ny.Khairunnisa berharap setelah jambore ini kedepannya dapat memperkuat ibu-ibu dalam menjalankan program yang tengah berjalan saat ini.

“Semoga PKK Kota Bengkulu semakin kompak, bisa semakin bermanfaat bagi dirinya, keluarga dan masyarakat sehingga bisa membantu Pemkot untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang Bahagia dan Religius,” tutupnya.

Untuk diketahui Jambore Kader PKK Kota Bengkulu tahun 2019 ini turut hadir Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kota Bengkulu, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (FKPD) terkait. (rilis/Media Center Kominfo Kota Bengkulu)

Pewarta : Feren – Indahdzil
Dokumentasi : Franky
Editor : Feren

About Feren Nisya

Baca Juga

Peduli Mezi Korban Rumah Terbakar, Baznas Berikan Bantuan Sembako

Bengkulu, InfoPublik – Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kota Bengkulu kembali memberikan bantuan kepada masyarakat …